Selama 20 Tahun Ada di Bumi

ga banyak perbedaan yang terjadi. seperti tanggal 7 mei-7 mei di tahun-tahun seblumnya…
bangun pagi dengan doa,bales sms-sms met ultah,dapat ucapan dari keluarga…trus…semua berjalan ordinarry aja…

tapi ada yang lain tahun ini…selain umur tentunya…
Kecupan di pipi dari Ibu…beda..

ga tahu kenapa…perempuan itu adalah perempuan yang sama yang sudah ngecup pipi ini selama 20 tahun…tapi baru kali ini aku ngrasain kehangatannya…

selama ini aku terlalu sibuk dengan diri sendiri..terlalu menganggap keluarga adalah orang-orang biasa yang ada di hidupku. Aku baru sadar..mereka bukan orang biasa..mereka keluarga…mereka adalah orang yang akan selalu ada saat seluruh dunia berpaling dan ninggalin aku…

Tuhan…maapin aku…maapin aku yang selalu bersyukur untuk teman-teman,shabat…dan semua yang Engkau berikan tanpa menyebutkan keluargaku,maapkan aku untuk semua doa yang aku panatkan yang tidak ada Bapak dan Ibuku di dalamnya…

Tuhan mengirimkan tegurannya bisa daam bentuk apapun,sebuah musibah maha dahsyat…atau sekedar kecupan hangat di pipi

Leave a Reply

