Pras,Yogi,who’ll be the next…?

Sebelumnya…aku tegasin ya…tulisan ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan tercemarnya nama mereka berdua di dalam sebuah blog bertitel “catatan harian jomblo idiot” (para blogger so pasti tahu kan sapa empunya tu blog).

Di kampus hukum UNDIP (Universitas di Pleburan)kedua nama tersebut pasti akan disebut-sebut kalo kita ngobrolin tentang Nebula Indonesia,scara ga perduli senista apa pun sosoknya di bayangan para blogger mereka berdua ini pernah memimpin Nebula Indonesia,Organisasi Mahasiswa Pencinta Lingkungan yang cukup terkenal (cukup lah…hehehe….). pras menjabat…ehm…ga teu sejak kapan…yang pasti taon 2006 aku masuk tu beliau inilah Ketuanya and Yogi yang menggantikan setelah itu.

Bulan ini nebula bakalan ngadain suksesi…(pergantian kepengurusan gitulah…)and seperti taon-taon sebelumnya…yang jadi masalah crusial (halah…bahasanya sok hebat…)adalah WHO’LL BE D’NEXT??? Sapa yang akan meneruskan perjuangan orang-orang hebat itu??
Berdasarkan kebiasaan…tahun ini seharusnya yang bertugas memegang tampuk kekuasaan adalah angkatan 2006,and they are….Niken,Amel,Rani,Doni and aku. Bukannya mo sok analis (berasal dari kata “analisis” bukan “anal”)Cuma mo nyoba-nyoba mempertimbangkan doank.. Amel and Rani selama ini ga terlalu intens berkecimpung di dunia sekre and ga terlalu dekat ma anggota-anggota (khususnya anak 2007 yang notabenenya bakal jadi amunisi utama Nebula taon depan). Niken tu orangnya “bingungan” ,ga tegas and gampang banget dipengaruhi bahkan dikendalikan(berasal dari kata “kendali” bukan “Kendal”)ma orang lain.Doni bahkan udah jelas-jelas menunjukkan sikap “jenuh” and lebih menikmati dunia luar yang terpisah dari Nebula. Sedangkan aku?aku selalu ada di Nebula,dekat ma anak 2007 (scara tiap kali “nyangkut” *yang lebih banyak berakhir pada tidur di sekre*pasti ketemunya anak 2007 melulu…),enjoy banget di Nebula (“enjoy” yang cenderung berlebihan…bayangin aja kalo aku lebih milih di sekre daripada kuliah…apa itu ga enjoy berlebihan namanya?*yah…itu sech namanya MALES kale..*hehe…),masalahnya Cuma satu…yaitu…aku CEWEK,WANITA,PEREMPUAN,FEMALE!!!,intinya… aku BUKAN cowok…
Bukan bermaksud untuk mendiskreditkan (halah…ini artinya apa juga…)gender…tapi emang kenyataannya bahwa cowok and cewek tu ga sama (bukan ga sejajar).
Di rapat-rapat PKI (sebutan untuk diskusi yang diadakan di luar forum resmi…)yang membahas tentang calon-calon ketua…mas Pras and mas akbar pernah (sering malah…)ngeluarin statement bahwa sebisa mungkin ketua itu harus COWOK (well…emang selama sejarah berdirinya Nebula selalu dipimpin oleh COWOK)which is mean di angkatanku Cuma DONI. Dengan alasan bahwa cowok memang lebih punya jiwa kepemimpinan dariapad cewek aku setuju dengan mereka,tapi yang sedang kita bicarakan bukan COWOK dan CEWEK…tapi kita dah masuk ke pembahasan yang lebih sempit dari itu…kita bicara tentang DONI. Memang dia satu-satunya pria *kan udah ga ngebahas cowok…jadi pake “pria” sekarang*,tapi ga berarti dia langsung jadi satu-satunya nama di bursa calon ketua Nebula kan?.

Jujur…kalo memang ketua Nebula harus dari pihak laki-laki *kok kedengarannya malah kaya’ orang mo nikahan…?* akan lebih baik buat aku kalo jabatan itu dipegang sama anak-anak 2007 yang jujur (lagi)…kualitas kerjanya lebih keliatan nyata daripada Doni…jujur nech…
Tapi kalo emang harus anak 2006…mungkin aku yang akan mencalonkan diri…
Ga perduli kalo yang harus aku hadapi di rapat suksesi nanti orang-orang yang aku hormati sangat…mas Pras and mas Akbar *hah?tapi kan mas Akbar bukan anggota Nebula…*,semua kemungkinan harus aku coba untuk Nebula. Seperti yang Mr.Big bilang “Maybe this is my chance and it’s coming to take me away how will I know…am I strong enough to walk on water,smart enough to come in out of the rain…or am I a fool…goin where the wind blows”
Oops…tapi ga tahu juga dink…hehehe…mungkin saja aku tiba-tiba amnesia,lupa kalo aku cinta Nebula sangat…ato tiba-tiba jadi ga peduli sama apun yang terjadi di Nebula dan batal mencalonkan diri…hehehe…

Tapi ya…aku orang yang cukup besar hati kok…aku niat nyalon juga Cuma karena ingat komitmen saat pertama kali dapat slayer (sebagai tanda keanggotaan) “menjadikan nebula menjadi lebih baik”,,jadi kalopun Doni ato siapapun yang hgejabat jadi ketua nanti…you get my fully supports kok…

Someone said life is for the taking
Here I am with my hand out waiting for a ride
I’ve been living on my great expectations
What good is it when I’m stranded here
And the world just passess by
Where are the signs to help me get out of this place
If I should stumble on my moment in time,
How will I know
If the story’s written on my face, does it show
Am I strong enough to walk on water
Smart enough to come in out of the rain
Or am I a fool going where the wind blows
Here I sit halfway to somewhere
Thinking about what’s in front of me and
what I left behind
On my own, supposed to be so easy
Is this what I’ve been after
Or have I lost my mind
Here I am walking naked through the world
Taking up space, society’s child
Make room for me, make room for me,
Am I strong enough to walk on water
Smart enough to come in out of the rain
Or am I a fool going where the wind blows

One thought on “Pras,Yogi,who’ll be the next…?

  1. heuhuehuh…kayaknya gue ketinggalan jauh neh soal perkembangan blognya Rei…ehem2, who’s next???buat gue, siapapun orangnya, teteup minumnya teh botol sosro….hehe…

Leave a Reply

