DI3VA vs PIA ZEBADIAH

Kebangkitan Nasional boz….ehm…apa arti kebangkitan Nasional buat aku yak?ehm…kalo orang laen ada yang bilang hari Kebangkitan Nasional jadi nasionalis lah…jadi cinta Indonesia lah…terharu lah…dsb dsb…kalo aku?ehm…biasa aja…biasa karena tanpa peringtan itu pun aku CINTA indonesia… Tapi emang ada yang beda di media sekarang,karena ini…

Bangkit Itu…
Bangkit Itu… Susah
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang
Bangkit itu… Takut
Takut Korupsi
Takut makan yang bukan haknya
Bangkit Itu… Mencuri
Mencuri perhatian dunia dengan Prestasi
Bangkit itu… Marah
Marah bila martabat bangsa dilecehkan
Bangkit itu… Malu
Malu jadi benalu
Malu karena minta melulu
Bangkit itu… Tidak Ada
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa
Bangkit itu… Aku
Aku… untuk Indonesiaku

kedengaran ga asing kah?yup…Puisi yang dibawain ma Om Dedy Mizwar yang sekarang lagi marak ditayangkanlah yang bikin moment tahun ini beda…ada yang laen tiap kali denger puisi itu…kalimat “AKU UNTUK INDONESIAKU” gila…!!!!dahsyat bgt!!!

Ngemeng2 soal media…kemaren pas kebangkitan Nasional tu semua Tipi nayangin acara yang sama sampe am 9 malem (ga nonton Clark Kent dech…huhu…).sebagian bilang tu acara keren bgt…sebagian bilang buang-buang duit…hehehe… kalo menurut aku…tu acara buang-buang duit…tapi keren…hehehe… eh…tapi ada yang ga keren…pas DI3VA (3 DIVA nyanyiin “BENDERA”nya Cokelat…Huh…benci bgt…apaan tu…artist sekaliber mereka nyanyiin BENDERA aja ga becus…. well…For your information…aku cinta bgt tu lagu…jadi ga terima aja tu lagu dinyanyiin dengan semena-mena seperti itu…lagu yang seharusnya bisa ngebakar semangat cinta Indonesia malah jadi aneh ma mereka….Tuhan….kemana COkelat…!?!?!????????!!!!!!

Ngemeng-ngemeng tentang Cokelat…ngrasa ga sech kalo Kikan Cokelat tu aga’2 mirip ma PIA ZEBADIAH yang maen di Uber Cup kemaren?hehhe….ato cuma perasaanku aja…hwehehehe…tapi iya kok…hehehe….
OK…mereka berdua sama-sama ngebanggain Indonesia lah at least…*hah…sindrom gampang ngefans ma orang mulai lagi nech….* eh…tapi iya…siapa coba yang ga kagum sama manusia yang semuda itu dah bisa ngebuat negaranya bangga?nah aku…pas seumur dia…jangankan bikin negara bangga…yang ada sech bikin orang rumah teriak-teriak melulu and guru-guru sampe pada stress nghadepin kejeniusanku (kejeniusan dalam membuat kekacauan…)hehehe…..

eh…jadi inget…tadi di kelas Hukum Asuransi…dosen nanya ke mahasiswa-mahasiswanya…cita-citanya mo jadi apa?banyak dech jawabannya…ada yang mo jadi Pengacara,Hakim,Pengusaha,Pengusaha Asuransi,Badut Sulap,topeng monyet…*hah…?*nah aku?aku?aku….aku lagi sibuk berdoa “semoga tu Dosen ga nanya ke aku…”,kenapa?karena aku ga tahu mo jadi apa… mo jawab “Presiden” tar saingan ma Susan,mo jadi dokter…saingan ma Susan juga…*Susan tuh dah ngambil alih semua cita-cita orang….*…sempet kepikir buat ngasih jawaban “Penulis…”tapi…hah…Tulisanku…(kalo minjem bahasanya Jane)masih kaya’ Kancut…!!!. Huh….baru nyadar…aku belum punya cita-cita…belum tahu mo jadi apa…hah….(minjem bahasanya Jane lagi….)…ke EMPANG aja gue…!!!!

OK…pelajaran hari ini…
Ga semua orang bisa DIPUASKAN sama penyanyi sekaliber DI3va (emangnya mereka wanita pemuas????)-

Pia…!!!!congratz…Pia adalah orang selanjutnya yang jadi idolaku…bersanding dengan pendahulu-pendahulu yang dah lebih dulu di hatiku…(Kikan “Cokelat” dan Anthony Hopkins…*cowok2 Psikopat emang KEREN*dlL…-

INDONESIA…..masih banyak orang Indonesia yang sayang ma INDONESIA….

Leave a Reply

