T.A.R.O.T

hehehee….kemaren aku abis beli Buku tentang Tarot,ga tanggung-tanggung…2 buku sekalian..yang satu cara buat baca kartu Tarotnya (yang sepaket ma 1 set kartu Tarot)and yang satunya “Psikologi Tarot”. Sebenarnya dah lama penasaran..tapi aku cuek…biasalah…aku gitu loh…cepet bt bosen ma sesuatu *ok…sekarang aku mulai bosen sama Friendster and kecanduan Blog….thanx to Mas akbar…*. Tapi…gara-gara seorang senior yang super keren datang ke kampus and mamerin kemampan dia baca kartu Tarot *yang bikin dia jadi makin keren di mataku..*jadilah rasa penasaran itu tumbuh kembali and I juzt couldn’t stand it…!!!!

Ada yang lagi “hot” untuk dibicarain di sekre Nebula….Sekre abiz dikunjungi oleh “sesuatu” yang tak kasat mata (halah…)pada suatu malam (pagi buta dink…jam 3 kok…). Disinyalir “kunjungan” ini dipicu oleh ulah oknum berinisial “N” yang pipis di belakang pos Satpam dan “P” yang pipis di bawah pohon deket Sekre.Kenakalan oknum-oknum ini diduga kuat mengakibatkan “penunggu” tempat itu merasa terganggu *dengan bau pipis mereka mungkin….*.
Yang ada di pikiranku tuh..kenapa juga orang-orang itu ga pipis di kamar mandi aja?Ok…terlepas dari fakta bahwa kamar mandi itu hanya diterangi oleh lampu berwarna merah yang bikin suasana horor…*sebenarnya sech…lebih berkesan mesum coz tu kamar mandi suasananya jadi kaya’ di “Warung remang-remang” hehee…*,tapi bukannya kalo pipis di bawah pohon di tempat gelap tu lebih serem??gimana kalo di tengah asyiknya ritual pipis itu tiba-tiba muncul sesosok makhluk alam gaib dari atas pohon atau dari kegelapan????kan lebih horor….

Anyway…ehm…aku mundur and mengurungkan niat buat mencalonkan diri jadi Ketua Nabula.Bukan…bukan karena tiba-tiba aku ga peduli and ga cinta ma Nebula (baca “Pras,Yogi…Who’ll ne the next?”),tapi karena…aku CEWEK.

Akan hancur sebuah kaum yang memiih wanita sebagai pemimpin mereka…”

itu yang diriwayatkan oleh sebuah hadist di dalam agama yang aku anut (Islam). Juur aku sempet shock…shock waktu mendapati fakta bahwa HARAM hukumnya dalam Islam seorang wanita jadi pemimpin dalam sebuah kaum…untuk pertama kalinya malam itu aku nangis…nangis karena nyesel diciptakan sebagai seorang wanita. aku ga bisa ngejelasin perasaanku malam itu,perasaanku kaya’ abiz ditonjok…and could do nothing but cry….
Bukan karena ambisi untuk jadi Ketuaku begitu besar…tapi lebih karena pikiran “pertama kali aku ngrasa aku bisa nglakuin sesuatu buat Nebula dan aku langsung dihadang dengan rintangan yang mau ga mau…gimanapun juga bikin aku harus berhenti…

Ataw aku ga harus berhenti…aku masih bisa “maju”…tapi hanya dengan jalan yang lain…yupz…jalan yang lain. aku masih bisa nglakuin sesuatu tanpa perlu jadi Ketua Nebula…toh siapa pun Ketuanya…Nebula tetep milik kita bersama *kedengaran kaya’ slogan sebuah TV swasta ga sech….?*

kebenaran…kadang menyakitkan…sangat menyakitkan,tapi…kebenaran adalah apa yang paling baik untuk kita di mata TUHAN
Relakan yang bukan abadi,Bukan Iman,bukan Tuhan,nisacya hatimu kan damai…
slogan “BUANGLAH AIR SENI PADA TEMPATNYA” tidak dibuat tanpa maksud…

One thought on “T.A.R.O.T

  1. ya ampyun.. kmu ko gtu amat sii sm hadits yg kmu baca itu,,ga sgitunya juga kali, bnyk ko kelompok2 yg dipimpin sm perempuan dan kelompok itu sukses, cowok sm cewek kn uda setara,kmu tau melly alsa? dy skrg kn jdi president(chairperson) of alsa national chapter indonesia, pdhl dulu dy jg nyalon jdi director alsa undip, tpi dy ga kepilih, yg kepilih bama, ternyata ada sesuatu yg lebih besar yg nunggu dy kn, dan pd waktu itu 11 local chapter lain sgt ngedukung dy, dan aku percaya bgt sm dy klo dy pasti bs ngebawa alsa indonesia jdi lebih baik,kmu jg pasti bisa jdi pemimpin, skrg kan perempuan dan laki2 ud setara, semua pasti bisa jadi apapun yg mreka inginkan asal mreka bnr2 berusaha dan bekerja keras utk mencapai itu, anyway, emg itu hadits bneran ada?

Leave a Reply

