GUBRAKKKKK…!!!!!!

hohoho…senangnya kembali bersentuhan dengan peradaban…
FYI kemaren jumat-minggu aku menghadiri suksesi Nebula Indonesia di daerah yang terpencil bgt…(heran dech….kok bisa nyari tempat seprimitif itu…)…yah…but after all…bisa dibilang lumayan…

dalam suksesi itu juga terpilih lah “Doni Kristianto” sebagai ketua Nebula Indonesia yang baru…aku dan Doni (*tanpa bermaksud merendahkan IQ pembaca…*Doni adalah yang tidak berkerudung….).Foto diambil beberapa bulan sebelum Doni jadi ketua

well…di hari pemilihan itu sech sebenarnya aku dicalonin juga…sempet dikasih kesempatan untuk menolak atau menerima pencaonan itu yang dengan tegas aku bilang kalo aku nolak.Tapi emang dasarnya tu orang2 pada ngefans setengah mampus ma aku…jadilah penolakanku ditolak juga ma anggota sidang paripurna (Quorum). “MAMPUS!!!” itu kata pertama yang ada di kepalaku…tapi thanx GOD…aku tak sendirian…mayoritas calon emang tidak bersedia dicalonkan dan mulailah kami ber5 (ada 6 calon) berkoalisi untuk memboikot sidang dan membakar villa yang kami sewa…!!!!hah…ga lah…ga seanarkis itu…kami ber5 cuma memusyawarahkan cara-cara untuk tidak terpilih…dan mengalirlah ide-ide brilliant…dari memaparkan visi dan misi yang ga bgt…sampe menakut-nakuti pserta sidang dengan kemungkinan buruk jika kami terpilih jadi ketua.

Tiba giliranku…aku sech ngajuin visi dan isi yang standard…biar terkesan serius..aku tambahi dengan embel-embel kalimat kampanye “IF YOU TRUST ME…YOU VOTE FOR ME…!!!”tapi… tanpa disadari oleh peserta sidang…strategiku ada pada saat salah seorang senior bertanya
senior : “ap kelebihan dan kekurangan kamu?”
aku : “aku orangnya emosional…sifatku ini bisa jadi pemacu kerjaku tapi seringnya justru menghancurkan kerjaku”
dan nampaknya jawabanku itu suskses membuat mereka urung untuk memilihku…hehehe…. (scara ya…aku tu tahun lalu ikut sidang and tahun lalu ada seorang calon yang sebenarnya chancenya besar tapi ga kepilih hanya karena dia emosional a.k.a moody gitu…*senyum senyum najong penuh kmenangan*)

Anyway..tadi pagi aku jatuh di depan pintu waktu mo keluar kelas…saat suasana kelas lagi rame2nya pula…Hwaaaaaaa!!!!!pengen ngilang rasanya waktu itu…..Anjrittttt….!!!!!!sakit sech ga..tapi malunya…

aku ga tahu ada berapa orang saksi saat itu,tapi yang jelas ada 4 orang saksi mata yang saat itu lagi duduk di luar kelas yang terbengong-bengong melihatku dengan suksesnya jatuh terduduk di depan pintu…saksi-saksi hidup (yang pengen aku musnahkan *devils anger mode on*)itu adalah YOGI,TEMENNYA YOGI,GRACE and NUEL
berikut rincian kejadian memalukan itu :
aku : *berjalan terburu-buru ke luar kelas sambil mencet2 HP baca SMS dari Prima*
Yogi : *berdiri di luar kelas di depan pintu sambil gobrol*
temen Yogi : *duduk,ngobrol*
Nuel and Grace : *pacaran dengan asyiknya*
tiba-tiba “GUBRAKKKK….!!!”
aku : *terduduk* “anjritt…”
temen Yogi : *ngeliatin ak,bengong*
Yogi : *kaget* “ih…napa loe Rei?”
Aku : *buru-buru bangun* “kepleset…” *buru-buru jalan sambil pencet-pencet HP pura-pura ga da papa…*
Nuel and Grace : *bengong*

Hah……what a moment….

Leave a Reply

