WANITA dan PEMIMPIN (Prolog dulu)

Jadi…di postingan beberapa saat yang lalu aku nyebut-nyebut pembatalan niat mencalonkan diri jadi ketua Nebula (baca postingan T.A.R.O.T)yang ternyata ada yang naggapin tentang alasan (termauk hadist dsb…)

Hadist itu beneran ada…hanya ada salah pengartian aja…

di postingan yang mungkin akan dipublish minggu depan karena bahan2 tulisannya ketinggalan di rumah eyang (oops…jadi inget ngingetin Nyokap bawain tu buku dari tempat Eyang) aku akan beberkan semua bahan-bahan yang aku dapat…dari latar belakang dikeluarkannya hadist itu…sampe fakta bahwa ternyata ga cuma Islam yang mengatur tentang “Kepemimpinan Wanita” coz di Injil and Taurat juga ada,bahkan lebih ekstrim (wanita menurut Taurat ga boleh mengeluarkan pendapat dan tida memiliki hak suara)

so…dun miss it…hehehe…..

pelajaran kali ini…
kalo inget akan sesuatu…langsung kerjain…kalo ga bisa-bisa lupa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s