Kata mas Akbar aku mo dikawinin

hohohoh….semua….

Akhir-akhir ini ada yang beda dalam hari-hariku *halah…sinetron bgt…*. Daddyku mendadak menjadi baik hati sekali..aku minta duit buat beli apa pun langsung dikasih…bahkan kalo aku ga minta…Daddy yang merengek-rengek padaku supaya aku minta dibeliin apaaaa gituuuu… *hoh…lebay…*. Mungkin harusnya aku senang,tapi mengingat bagaimana sikap Daddy memperlakukan dan mendidik anak-anaknya selama ini…semua kemurah hatian beliau jadi sedikit ganjal. Kemaren aku cerita tentang ini ke mas Akbar…dan berikut adegan curhat colongan tengah hari bolong di sekre…

Akbar : *duduk berselimutkan selimut pokemon biru sambil maen PS*
Aku : *capek…haus…kepanasan habis lari muter-muter kampus* mas…Daddyku tuh aneh akhir-akhir ini…
Akbar :*masih cuek* kenapa?
Aku :masa’ akhir-akhir ini kalo aku minta dibeliin apa-apa langsung dikasih…barusan minta beliin jaket langsung dibeliin…
Akbar : bagus donk…
Aku : tapi perasaanku kok ga enak ya mas…?kaya’nya sesuatu bakalan terjadi…
Akbar : *diam sejenak* oh…aku tahu Rei…. *dengan ekspresi arkeolog yang baru aja menemukan fossil*
Aku : *mencampakkan koran yang aku baca* apa mas ???*dengan tatapan bahagia dan gegap gempita*
Akbar : bentar lagi kamu mo dikawinin *tersenyum bangga*
aku : . . . *bingung*
Akbar : iyah…pasti nanti bapakmu bilang “nak…kamu ga usah kuliah lagi…langsung kawin aja”
Aku : hah…? *masih ga nangkap korelasi antara kebaikan hati Daddy dan perkawinan*
Akbar : iya…dan kamu ga bisa nolak…karena barang-barang yang kamu beli itu…duitnya dari calon mertuamu…hahahaha…. *ketawa lucu*
Aku : hahaha….*ketawa bingung*

hah…harusnya aku bisa belajar bahwa obrolan dengan manusia yang baru bangun tidur yang masih terbungkus selimut pokemon biru tidak akan membawa manfaat apa-apa…

Btw…btw…soal Akbar…
aku sekalian klarifikasi aja…gebetan mas Akbar yang baru *yang entah cewek ato cewek jadi-jadian…hehehe,…piss mas…ga dink…cewek tulen kok…orangnya biasa tapi charming gitu…ga cantik…tapi ga bosen untuk diliat…(hah…ngapain aku malah ngomong kaya’ gini?)*itu BUKAN aku,tolong dicatat BUKAN REI (kerena REI sedang menambatkan hatinya pada seorang pria nun jauh di sana….hehehe) . klarifikasi ini aku keluarkan untuk menindak lanjuti gosip yang mulai berhembus di kalangan Blogger. Demikian kronologi sampainya gosip itu ke telingaku
Kemaren malam pas ngobrol ma “J” jam 2 pagi…

J : Rei…loe tahu ga…tadi pas gue chat sama si “C” dia nanya ke gue… J,gebetan baru si Akbar tu loe yak?
aku : Trus kamu jawab apa?
J : ya gue jawab bukanlah.
aku : ooo…trus?
J : trus dia malah nanya lagi “trus sapa donk gebetan Akbar yang baru?kalo bukan loe…apa si REI?”
aku : *kaget* hah…?yang bener J…masa’ ada yang bilang kaya’ gitu…?
J : iya kok…wah hati-hati Rei..bentar lagi loe digosippin lho….
Aku : wah…emang ketenaran Akbar di dunia perBlogan udah kaya’ Primus atam Tomi Tjokro di dunia nyata gitu….??????sampe digosipin segala?

huh…dunia memang kejam…ga dunia nyata…ga dunia maya…

yah…sekali aku bilang GEBETAN BARUNYA SI AKBAR BUKAN REI….jadi para penggemar Akbar (kalo ada…) tolong jangan membenci rei yak…heheheh… (susah nech…sebgai satu-satunya sosok kunci yang mengetahui jati diri si cewek itu…aku harus diam. Oh Tuhan…kuatkanlah imanku….. tapi kalo ada yang mau ngasih aku sogokan 1 set kartu TAROT WAITE UNIVERSALaku bakalan kasih tahu kok rahasianya Akbar…hahaha…maap mas…kesetiaanku pada persaudaraan kita hanya sebatas “1 set kartu TAROT” hahaha…. ato seperangkat alat-alat Outdoor merk “REI” (merk ini beneran ada)yang terdiri dari tas,jaket,baju lapangan dan sarung tangan aja juga ga papapa….hahahaha….)

Eh…ngomong-ngomong soal merk “REI”….tadi aku beli jaket gunung yang nyaman bgt…warnanya hitam dengan kombinasi merah dan yang bikin aku tergila-gila dengan jaket itu adalah…merk “REI” yang terukir dengan indah di dada sebelah kiri jaket itu…heheheh…..

okeh…cukup sekian postingan kali ini…kritik dan saran harap layangkan saja pada pihak berwajib. kalo ada yang kurang berkenan…yah…harap dimaklumi…itulah saya…

NB : Buat seseorang berinisial T-O-D-Y kalo baca blog ini…ehm…mending ga usah baca lagi dech…hehehehe….piss….

Advertisements

2 thoughts on “Kata mas Akbar aku mo dikawinin

  1. weheheh, yang mau dikawinin…eh, Rei, jangan macem-2 soal “si-dia”…ato hidupmu bakal dihantui oleh “Hantu Sekre”…INGET!!! INI ANCAMAN!!!eh, Rei, pinjem buku tarot donk, buat bahan neh, biar kalo ketemu “si-dia”, ada topik yang bisa gue bahas, abisnya gue bingung…hehe…masa iya cuman bisa baca tulisan dia doank, bete gue…hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s