The Next LUNA MAYA

sebelum memulai postingan kali ini…saya mohon bantuan doa dari teman-teman semua…tolong doakan semoga blog saya dapat segera kembali normal.

hwaaaa…..jadi ceritanya semalam lagi nyoba-nyoba nyari layout baru buat blog,dapat sech yang keren bgt…tapi karena pengutak-atikan yang disertai dengan penuh perasaan tertekan karena satu dan lain hal *kemungkinan besar karena saat ngedit layout tadi malam orang yang duduk di sebelah saya adalah AKBAR* dimulailah semua kekacauan di blog saya… saking desperatenya…pada akhirnya blog saya ubah dengan template dasar dan ga tanggung-tanggung warna yang saya pilih adalah PINK…tolong dicatat saudara-saudara PINK…!!!!bukan REI bgt *ok…aku cewek…bener-bener cewek…tapi ga berarti semua cewek harus suka PINK kan?*. Tapi setelah semalaman memikirkan segala macam kemungkinan yang dapat ditimbulkan oleh “Pinky Blog” itu terhadap kestabilan kondisi mental…maka saya putuskan…kalopun layout keren yang saya temukan itu belum bisa terpasang di blog ini…ya…at least BUKAN PINK lah warnanya…dan sedesperate apapun saya..jangan sampe PINK menjadi warna dasar blog yang saya cintai ini *Jane….sorry…i will never let you call me “Pinky*.

Ok…ngemeng-ngemeng soal malam minggu…gimanakah malam minggu kalian?menyenangkan? hmm….mine…ehm….not bad…
Malam minggu ini aku habiskan bersama Akbar,Noel dan Wahyu. ehm…perawan di sarang penyamun *yang mana ketika hal ini aku curhatin ke Jane dia cuma nanggepin:”ga papa Rei…loe kan cowok juga” dan aku jawab : “ngajak berantem loe Jane?!!!???“*. Tapi beneran…kumpul ma sesama orang Idiot emang seru…tahu apa aja yang kita lakuin semalam? Berikut daftar acara “Malam Minggu Yang Lucu” *kok kaya’ judul karangan anak SD yah…?*

21.00 – 23.30 : Nonton Film Korea yang judulnya “My Sassy Girl” (film,bukan serial dramanya…). Tadinya sech aga’2 gimana gitu pas Mas Akbar ngsulin *lebih tepatnya memaksa* buat nonton ntu pilm. Tapi pas dah nonton…SUMPAH…gokil abizz….lucu sampe ngakak-ngakak, romantis *sampe bikin ngiri* and sedih *sampe pengen pipis…*. Satu yang paling berkesan dari film itu *halah…bahasanya…* adalah tokoh utama cewek yang namanya “entahlah Siapa Dia Aku Ga Ingat Namanya” itu ngingetin aku ma seorang ehm…bukan teman…bukan sahabat…bukan musuh…ehm…atau mungkin memang musuh *yang saking saling membencinya…sampe-sampe kami bakalan sakit kalo lama ga saling melemparkan cacian dan makian (lebay? ga…it’s proven)* bernama Meea *peace Aneh…(tuh kan…saking bencinya sampe aku punya panggilan khusus buat dia…)* hahaha….persis bgt tuh…hehehe…. Pokoknya..buat yang belum nonton ni pilm…segeralah cari vcd ato DVD nya…khusus bagi yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya dapat segera menghubungi saudara Akbar di sekre Nebula FH UNDIP *dia standby 24 jam sehari kok di situ*

23.00 – 01.00 : Nonton DO,film yang menurutku “GA BANGET” *diucapkan sambil menirukan gerakan Karla di serial Suami-Suami Takut Istri*

01.00 – entah jam berapa : nonton Bola Belanda- Rusia yang dimenangkan oleh Rusia dan mengakibatkan bangkrutnya Akbar dan Wahyu karena kalah taruhan puluhan juta rupiah

05.15 – entah jam berapa : (akhirnya…setelah menahan berjam-jam) aku bisa pipis juga….(gila aja…kampus serem bgt keadaannya and ga enak juga kalo minta anterin ma cowok-cowok..heheheh. itu juga setelah akhirnya ada yang bersedia mengantarkan ke kamar mandi FISIP *ga pernah maen ke FISIP…sekalinya ke sono cuma buat pipis doank…*)

jam berapa – entah jam berapa juga : nonton “Wild Hogs” *ni film diputer berkali-kali non stop ma Akbar*,film yang juga gokil abiz…dan akhirnya tertidur ketika suasana di luar sudah terang benderang….

oh iya…di sela sela jam 01.00 – entah jam berapa itu aku ngobrol pake XL yang lagi gratisan *aku dan Jane sempat mempertanyakan..tu Luna Maya digaji pake apa ya kalo XL ngasih gretongan kaya’ gitu…?* ma Jane selama berjam-jam sampe nyanyi-nyanyi,nangis-nangis, teriak-teriak,ketawa-ketawa bahkan serem-serem gara-gara Jane ngajak ngobrol soal pemandian Jenazah dsb.

btw soal XL juga nech…anak blogger ada yang mo jadi the next Luna Maya lho…heheheh….hayo tebak-tebak siapa…?hehehe….dia bakalan jadi the next bintang iklan XL gitu dech…. berikut pengakuan dari “dia’

“dia” : eh katanya XL tuh kalo smsan sebenarnya ga 350 lho tapi lebih dari itu
aku : masa’ sech?aduh…ga tahu ya…aku pake’nya gratisan kalo sms…
“dia” :iyah…tapi banyak gratisan juga sech..telpon juga kan gratis yah sekarang kalo tengah malam?
aku : wuih…loe dibayar berapa ma XL?ngerti bgt dalem2nya XL
“dia” : yah secara gue pake XL sejak SD
aku : weitz…udah loe ikutan casting jadi bintang iklan XL dech…jadi the next Luna Maya
“dia” : iya kalo jadi the next Luna Maya nya..nah yang ada juga kalo gue casting ujung-ujungnya kebagian iklan yang “kawin ma kambing ato monyet” and gue jadi yang dikawinin…
aku : hwahahahahaha……..nyadar loe?
“dia” : . . . . . . .
(buat yang merasa pernah melakukan dialog seperti itu denganku…piss…..jangan ngambek ma aku yah…hehehe….)

btw, sorry blogku lagi under construction…jadi yang mo ngasih comment untuk sementara ga bisa lewat shoutbox….langsung ke comment postingan ajah… trus link-linknya juga kehapus semua…(udah aku copy and save di word tapi belum bisa dimasukinlagi) maap….

P.s : Buat meea… miss the way you called me “Bodoh. . ! ! !”dengan penuh perasaan hehehe….

Leave a Reply

