DOA KALIAN TERKABUL

WooHoo…!!!!!!!!*sambil teriak-teriak kegirangan*

beberapa detik setelah tulisan sebelumnya aku posting..tiba-tiba saja entah bagaimana caranya semua tombol fungsi di blogku kembali dan aku bisa mengganti layoutku lagi dan semua komponen-komponennya *Jane….gue ga jadi ke WordPress,betah gue di Blogspot…!!!!*

WOOOOOOHOOOOOOOOO…….!!!!!!!!!!!!!!!!!

“Senangnya Hatiku…turun panas demamku..kini aku bermain dengan riang…!!!!”

muah…muah…muah…muah…seneng…seneng….!!!!!!

Thanx Doa kalian semua…langsung dikabulin…

Ok…CUKUP..

kenapa layout bergambat secangkir kopi dan cookies iNi aku bilang keren bgt…yupz coz it is…

simple bgt…

and more than that…luv coffee sooooo much….pas lagi stres and tertekan…kopi bisa menenangkan…pas lagi diskusi ato sekedar ingin bersantai…kopi juga asyik… that’s the point,kaya’ itu juga aku harap blog ini…kita bisa share,diskusi dan belajar bersama tentang segala hal dalam hidup..

peace…!!!!!

LOVE YOU ALL…!!!!!!! THIS TIME PINK IS OKAY LAH….

p.s : boleh kasih komen di shotbox lagi…
tapi linknya belum aku masukin dulu yah…

2 thoughts on “DOA KALIAN TERKABUL

  1. huahahahahakata siapa aku sehat?coba tanya yogi. jawabannya pasti..“mira? sehat? tu orang sama idiotnya ma gw kali”hahahahahah!eh iya kmu bneran bisa ngeramal pake tarot? hehehehe… mau dong dong dong dong dong diramalin lin lin lin lin…tpi ntar aja lah abis ujian, heheheh

Leave a Reply

