Be My Brother?

Jam 4 PAGI sekarang waktu Pleburan and aku dah nangkring di warnet bareng…guess who? yup…sapa lagi kalo bukan mas Akbar (postingan ini bukan pembenaran atas gossip yang beredar).. yah biasalah…karena kita ga bisa tidur…daripada ngasih makan nyamuk2 di sekre…mending ke warnet…*lumayan…dibayarin mas Akbar..hehehe…sering-sering aja mas..hehehe…tapi kok ga ditraktir snack ato minum sekalian gitu…hehehe…piss…*

OK…tadi malam aku mutusin buat tidur di sekre lagi karena ketika film (horor aneh) yang kita tonton selesai waktu telah menunjukkan pukul 12.05 a.m jadi dengan asumsi bahwa pintu kos udah dikunci dan aga’ susah juga membangunkan rekan sekamarku…jadilah aku tidur di sekre aja. Saat keputusanku itu telah bulat dan juga telah disetujui oleh 2/3 anggota rapat yang hadir *halah…iki opo tho?*ternyata Noel and Wahyu yang biasanya jadi penghuni tetap sekre malah pulang ke kediaman masing-masing… “mampus…aku berdua doank ma mas Akbar?serius nech?ga pada ngiri?*lho…?*” adalah hal pertama yang ada di kepalaku saat itu,tapi yah…sudahlah…*mengingat kata-kata Jane…”udahlah rei ga papa…untuk saat-saat diperlukan seperti ini loe bisa berubah jadi cowok kan…?“*

Kadang aku juga heran…apa yang membuatku bisa begitu dekat (dan percaya) ma cowok-cowok itu (baca: anak-anak Sekre)padahal bagaimanapun juga mereka cowok kan?bukankah kalo ada cewek and cowok berduaan maka orang ketiga adalah setan *orang ketiga ini pasti Noel…hehehe…*.ehm…karena mereka dah aku anggap brotherku sendiri. Well…aku lahir sebagai anak kedua dari 4 bersaudara yang semuanya cewek,jadi mungkin wajar kalo aku seneng bgt dapat brothers di Nebula… and…saking deketnya aku jadi ga punya nafsu ma mereka…hahahaha….*piss bro…bukannya kalian ga “menarik”(yah…di luar kenyataan bahwa kalian masih menjomblo juga…)*maksudku ya ketika aku ngeliat mereka ya yang aku liat adalah sosok seorang kakak…keluarga…sama seperti Daddy *hayo…hayo…siapa yang mau macarin bokap sendiri???*,jadi aku emang sependapat dengan doktrin tidak tertulis di Nebula*yang sekarang dah mulai dilanggar beberap orang* bahwa kita Nebula itu bersaudara…keluarga dan jangan sampai ada keluarga di dalam keluarga

Btw…aku punya lagu di blogku…hahahaha…*gaya Pahlawan Bertopeng*. dah lama pengen masukin…tapi males,dan sekaranglah saatnya..hehehe… gila…lagunya bagus-bagus bgt…apalagi moccanya…kalo bisa pengen aku pasang semua hehehe…tapi karena harus milih satu…pilihanku jatuh ke lagu ini. Tapi tapi tapi…ada lagunya Firehouse yang keren abiz juga …hummmm…mau…mau….

Tapi setelah aku pikir-pikir…yah…untuk saat ini “HAPPY”nya MOCCA aja dulu dech yang aku pasang,sekalian buat Jane supaya tahu kaya’ apa bentuk lagu yang liriknya pernah aku tulisan buat dia di blognya.

And here we go…dedicate this song for all of you guys… Luv you All….!!!!

Life is Just a Bowl of Cherries,
Sometimes It is sweet or Filled with Worries
Don’t be afraid, When Things Go Wrong, Just be Strong.

When Thing Seems up in the Air,
And Everything is so Unfair,
And You Stumble and Fall
Just Pick Yourself up and Sing

If One Day You Lose Your Way,
Just Remember One Thing, My Friend.
When You’re Under a Cloud
Just face the Music and Sing

If One Day You Lose Your Way,
Just Remember that I’m Here to Stay.
Don’t You Give up, Keep Your Chin up,
And Be Happy!

Gosh…!!!aku ga bisa berhenti memutar ulang lagu ini…enak bgt….hehehe…hope you guys enjoy this song…

One thought on “Be My Brother?

Leave a Reply

