Falsafah Secangkir Kopi

waktu SMA dulu aku pernah mencapai sebuah kesimpulan dalam hidup (hah?bingung sendiri aku bacanya…)pokoknya sebuah pemikiran yang aku sebut “Falsafah Secangkir Kopi”

Secangkir kopi dapat disajikan dengan berbagai cara..sebagian orang suka ngasih susu ato creamer di kopinya,sebagian lagi suka ngeblend pake berry,panas ato dingin, ato seperti aku yang minum kopi hitam tanpa gula atau kalo lagi pengen sedikit ribet kopi diblend ma Alpukat (yummy….). ada berbagai cara…yang sebagian cara mungkin aneh buat orang lain,minum kopi hitam misalnya…buat orang lain cara itu dianggap cara ekstrim meminum kopi,tapi buat sebagian yang lain itu cara terhebat. Seorang temen pernah nanya “Rei,apa enaknya minum kopi tanpa gula?ga pahit?” and aku cuma bisa bilang “pahit…tapi ga tahu kenapa…aku cuma minum dan menikmatinya”. Bukankah begitu juga hidup,banyak hal terjadi…bitter and sweet.. and yang bisa harus kita lakukan cuma menikmati “hidup” itu sendiri dan soon…we’ll luv it…

yah…itulah sebagian pemikiran masa muda saya (hwooo…emangnya sekarang aku dah umur berapa…)pemikiran masa SMA saya…yang masih selalu dicoba untuk diaplikasikan.. MENIKMATI SEMUA YANG TUHAN KASIH DALAM DALAM HIDUP

BTW sekalian nich…permohonan maap terbuka kepada saudari JEANNIE OCTAVIANI ,maaf semalam saya ketiduran kaya’ kebo and bangun-bangun baru menyaari ada tulisan “10 MISSED CALL” tertera di HP saya…maaf..maaf.. *loe tahu Jane…setelah itu gw tertidur lagi dan gw ngimpi sampe datang ke sekolah loe buat minta maap (gara-gara nonton MY SASSY GIRL nech…)*,ok Jane..maapin daku yah…

Hri ini ujian hari pertama. semalam baca HIR yang tebelnya ngalahin Al Quran sampe ketiduran. paginya udah siap-siap ke kampus jam 7.30 tapi ternyata datang sebuah SMS yang menyatakan bahwa ujian Acara Perdata dimulai Pkl.10.30. hoh…kenapa bisa aku tidak tahu jadwal ujianku?karena kartu ujianku aku titipin ke temenku. well…bukan apa-apa…aku cuma sedang membiasakan diri menjadi orang penting yang jadwal hidupnya diatur oleh manajer,jadi segala macam kartu ujian,kartu Absen (khusus mata kuliah Pak Djaiz) sampe pengisian KRS dihandle oleh rekan-rekan saya *thanx to Yayuk,Pipit and Niken,manajer-manajer saya yang baik hati yang tidak segan-segan menjitak saya karena saya dengan idiotnya memutar kenceng-kenceng lagu India dan Malaysia saat kita belajar bersama semalam*. sedikit menimbulkan kesan kalo mahasiswa yang kacau memang…tapi…yah…that’s me.. berangkat ke kampus pake sandal *hayo…ada berapa mahasiswa,sorry…MAHASISWI yang berangkat ngampus tiap pagi pake sandal..?*ngembat sepatu orang sekre karena sepatuku diembat orang sekre juga…bahkan mungkin sebagian orang menganggap aneh,tapi buat aku…seperti lagunya steven ‘n Coconut trees “i wanna have fun everyday coz IT’S JUZT ME ANYWAY,so what the fuck they say…and i wanna get high everyday and WORKING ON MY WAY so what the fuck they say…what the fuck they say…


Advertisements

2 thoughts on “Falsafah Secangkir Kopi

  1. hya ampyun, you wanaa get high?ck.ck.ck..ga nyangka dibalik penampilan kmu yang pake jilbab, trnyata.. hahahahah..piss laah!hehehe…anyway, aku pernah ko kuliah pake sendal, ujian pake sendal juga pernah, gara2 waktu itu buru2 jadi lupa klo mesti pake sepatu aku malah ngambil sendal, yasudalah, untung clana ku pas lagi kedodoran jadi bisa diturun2in buat nutupin sendalnya, hahahahah

  2. hya salam,yah tunggu aja deh nanti ampe ktemu bu erlyn di filhum,males pake template2 gtudulu pernah nyoba tpi ga seru aja,mgkn blm nemuin yg sesuai aja,pgnnya si bikin sndiri,tpii kyanya harus blajar dulu.hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s