Asuransi 15 menit

Asuransi *tidak dipisahkan antara “ransi” dan yang sebelumnya*. rekor nech…ngerjain 15 menit and voila…selesai…dengan…ehm…ga tahu dech memuaskan ato tidak.

Kadang aku heran dan takjub dengan kemampuanku mengarang jawaban tanpa membuatku kelihatan konyol. You know…kadang ada orang yang ngrang jawaban tapi bener2 asal2an..dan bikin orang yang baca jawabannya langsung tahu ni orang ga serius. nah…kalo aku…misalnya nich tadi ada pertanyaan “sebutkan keuntungan dan kerugian tertanggung pada asuransi unit link!” sumpah…asuransi unit link aja tuh aku baru pernah dengar tadi di soalnya…gimana aku mo tahu jawabannya… tapi…karena yang duduk di kursi ujian tadi adalah seorang Rei yang kerenz, jadilah kertas jawabanku tidak kosong. Lalu,apa jawaban yang aku tulis untuk soal tadi? Keuntungan : Jika risiko yang dipertanggungkan terjadi maka tertanggung akan mendapatkan ganti rugi dari pihak (perusahaan) penanggung. Kerugian : jika risiko yang dipertanggungkan tidak terjadi,tertanggung tidak akan mendapatkan pengembalian premi yang sudah dibayarkan kepada penanggung.
Gosh….orang yang baru belajar soal asuransi juga tahu itu…tapi jawabanku tetap nyambung dan ga keliatan konyol kan (tapi ga tahu juga…mungkin buat dosenku yang pintar jawabanku yang jenius itu tidak bisa diterima…hehehe…)

kalo aku setelah ngeliat lembar soal langsung ketawa ga berhenti-berhenti…itu menandakan aku ga tahu jawabannya…dan sebaliknya….(dan aku baru menyadari hal itu…)-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s