Dun Let Real Love Pass You By

Hohohoh….Ujian pertama hari ini well done… Ga sia-sia bangun pagi (gila aja…ujian jam 7) ,mandi dan langsung meluncur ke kos Yayuk buat baca-baca catatan dia. Ok…hasil membaca catatan selama 30 menit itu membuahkan hasil..hehehe…aje gile dech hari ini. ada beberapa yang aku sebenarnya ga ngerti jawabannya *(kasus yang pastinya dosenku ceritain pas aku lagi ga masuk),sempet terpikir untuk mencomot kasus dari Cinta Fitri *believe or not…Dosen Hukum Perkawinan Islamku tu hobby bgt nonton Sinetron,jadilah tiap kuliah ceritanya dia ga lepas dari Cinta Fitri,Azizah dan sebangsanya lah…*,tapi karena aku juga buta dunia persinetronan…maka niat mulia itu aku urungkan* tapi…kalo soal Kawin sech…bisa diatur lah…hahaha..nyomot dari salah satu kasus yang terjadi zaman Rasulullah gitu dwech…*hohoho…begini-begini juga aku punya sedikit minat membaca buku-buku agama….*ga tahu Pak Dosen mau menerima jawaban itu apa ga.

Btw,tar jam 10.30 ujian Asuransi dan aku belum belajar. Well…maksudku…belajar kaya’ orang-orang laen…bawa-bawa buku…ngapalin sambil komat-kamit kaya’ orang ngerapal mantra kutukan jadi kodok… aku pengen kaya’ gitu tapi ga bisa. Caraku belajar ga kaya’ gitu…caraku belajar ya pada saat kuliahnya…apa yang dosen kasih saat itu…itu yang masuk,apa yang pengen aku masukin ke kepalaku…ya itu yang masuk. Belum ngerjain tugas juga…*ok…untuk yang satu ini aku emang gila…kurang dari 3 jam lagi tugas harus dikumpulkan dan aku malah berkutat di depan komputer…*

Btw lagi…lagi suka dengerin Boys II Men nech..and baru nyadar ada 1 lagu yang bikin aku senyum-senyum…hehehe… “Pass You By” judulnya.Buat BADUT ANCOL…ni lagu buat kamu….Tapi cuma aku tulis sebagian aja liriknya…*kalo aku tulis semuanya dikiranya kita pasangan Lesbong ntar…*coz seharusnya ni lagu dinyanyiin ma cowok yang dah bikin kamu nangis…

She was like nothing Id ever known
Her eyes shine like diamonds in a field of snow

A thousand days have passed
And nights gone by
You can see the glow slowly fading from her eyes
Though she denies her pain and her dismay
Know I said this to her anyway

Dont have to stay with someone
That makes you cry
Youll end up killing all the love you have inside
Cant hope to see the sun
If you dont open your eyes
Girl dont let real love pass you by

Cause you deserve so much more than you receive
Listen to your heart and let it show
Dont hold on to your pain
Just let it go, let it go
Girl dont let real love pass you by
You can find a love you need
If you set your heart free
Girl…
Dont have to stay with someone
That makes you cry
Dont be discouraged
Dont let real love pass you by

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s