PTUN ,EURO dan FILSAFAT HUKUM

Barusan Ujian Hukum Acara PTUN *ga perlu aku jelaskanlah mainan macam apa PTUN itu…*. Semalam ngelembur ngerjain tugas Acara Pidana yang segunung…sampe jam 12.30 pagi,langsung tidur dan bangun jam 5 karena belum belajar PTUN yang akan diujiankan jam 7. yah…dengan pemahaman seadanya yang aku dapat selama 1 semester kuliah jam 6.30 pagi *di mana orang-orang lain masih pada tidur* ma Bu Ayu…masuklah aku ke medan perang…and guess what…? ga seserem yang diceritain orang…25 menit cukuplah buat aku ngerjain tu 6 soal. well…to be honest..emang ga semuanya jawabanku akan sama persis ma apa yang ada di buku…coz aku cuma jawab sesuai pemahamanku yang aku tangkap dari kuliah…yah at least nyerempet2 inti jawaban lah…

Selesai ujian…keluar dari ruangan yang diiringi decak kagum dan heran dari penghuni kelas *emang tampangku kelihatan seidiot itu kah sampe ga ada yang percaya kalo aku bisa ngerjain…?* langsung balik ke Sekre yang berisi Mas Pras *balik dari Bandung…rambut gondrongnya (satu2nya hal yang bikin dia keren selain skill bermaen gitarnya yang dahsyat abis…)hilang dan berganti dengan rambut yang kata mas Akbar “Model mirip Jem**t”…*,mas Akbar and Noel yang lagi ngomongin kekalahan mereka di taruhan. Ehm…nampaknya mereka sedang menyusun rencana untuk menggadaikan motor Wahyu untuk membayar kekalahan taruhan. FYI,mereka juga lagi ngebahas ketololan Wahyu yang masang taruhan tanpa perhitungan yang cermat sampe akhirnya kalah dan harus menggadaikan laptopnya *Gosh…ada apa dengan cowok-cowok itu????*

Btw…kemaren Sekre kedatangan seorang senior hebat…senior yang pernah memimpin demo penurunan biaya PRKP di kampus.. trus kita ngobrol tentang segala macam…dari advokasi,filsafat dan segala macam hal lah… ada satu yang menarik dari obrolan itu,saat mas Irvan Babi cerita tentang teory baru dalam filsafat Hukum..yaitu Chaos of Law…hohoh…can’t wait tahun depan aku ambil Filsafat Hukum…

Btw,buat temen yang duduk di belakangku ujian PTUN tadi…sorry…bukan maksudku mencuekkan permintaanmu akan jawabanku…tapi aku tidak dapat melepaskan diriku dari pengamatan pengawas itu….hiks…hiks….*ho….lebay…*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s