Aku kena ANOREXIA NERVOSA……

Pagi ini aku bangun dengan nyawa setengah…nope…seperempat. Gimana ga mo seperempat… kemaren demi sesuatu…seseorang…atau apalah itu aku pergi ke Kendal *FYI,Semarang-Kendal sekitar 1,5 jam naek bus,kalo ngesot…ga teu lah berapa lama….*memenuhi undangan Nihon go Sensei ku yang juga wali kelasku pas kelas 3 SMA dulu buat datang ke acara perpisahan anak kelas 3 sekarang. Dan karena undangan kali ini adalah undangan kesekian *tiap HUT sekolah ato acara apa gitu aku and temen2 sebagai “preman ” di sekolah dulu pasti diundang…tapi belum pernah datang* dan kelas 3 kali ini adalah angkatan terakhir yang kenal ma angkatanku (2006) yah…datanglah aku dan beberapa orang teman kesana *yang akhirnya…datang ke acara itu hanya bikin aku tersakiti…*. Acara mulai jam 2 siang,jam 4.30 aku ma anak2 laen pamit pulang coz aku juga harus ngejar Bus terakhir buat langsung balik ke Semarang lagi *please dech…ga perlu aku jelasin kalo “mengejar” di sini bukan berarti berlari-lari di belakang Bus*. Nyampe Semarang *Thanx Panji dah bayarin transportku…hehehe….aku restuilah hubunganmu ma sahabatku…ok?*langsung turun di kampus and ikut rapat yang sebenarnya mulai jam 4 sore. Selesai jam 9 melam,balik kos,mandi,ngedit video and foto-foto suksesi sampe jam 12.30 a.m itu partnerku dalam misi membuat Luna Maya menggembel memulai aksinya,yupz…kita ngobrolin banyak hal di telp yang kadang2 disertai sedikit makian karena Luna Maya dengan semena-mena memutus sambungan telp kami di tengah serunya percakapan,contoh
Aku : Bokap gw tu suka ngebanding-bandingin gw ma kakak gw…
Dia : Eh,masa’ sech?kok sama sech. Bokap gw juga suka bilang…itu anaknya si om Anu…
tut…tut…tut…
Aku : *ngomong dalam hati “HAh?Anunya om siapa tadi?“*
trus beberapa detik kemudian dia telp lagi
Dia : Sialan ni Luna Maya..pengen digampar ni orang…ga enak bgt motong obrolan kita. eh,sampe di mana kita tadi?
Aku : Anunya si Om
Dia : oh iya…jadi anunya si Om…*tiba-tiba dia nyadar* hah?Anunya si Om?Om siapa??
Aku : . . .
Dia : . . .

itu adalh salah satu contoh betapa tidak profesionalnya Luna Maya dalam memberi gratisan telp kepada pelanggannya…tapi ya karena gratisan juga…cincai lah…lanjut…

Dan akhirnya dengan tekad yang teguh…kani berdua berhasil memanfaatkan dengan sebaik-baiknya telp gretongan itu dan menyudahi obrolan kami pada jam 5.45 pagi…!!!hhaha…itu adalah rekor terbaru kami. setelah itu…dengan laptop masih menyala di depan mukaku….aku tertidur. Sampe kemudian terpaksa bangun jam 6.45 karena nyadar ada janji buat nganterin ade’ku ke kampus buat tes SNMPTN yang ternyata dia dah standby di kampus dari jam 6.15 dan ketika aku nyampe di kampus jam 7.15 sudah masuklah dia ke ruangan *yang sebenarnya ku dah janji buat nganterin dia nyari ruangannya yang akhirnya sudah dia temukan sendiri. Ok…another wanprestasi lagi…*

Kesimpulannya adalah…aku ngelanggar janjiku lagi…”untuk lebih memperhatikan hak-hak tubuhku akan makanan dan istirahat”. setelah aku inget2 lagi…seharian kemaren dari pagi aku makan leker 1 *kemaren penjual lekernya bukan bapak yang biasanya pula….*,trus ga makan apa-apa lagi sampe nyampe Sekolah ada temen yang bawain sosis solo yang masih anget *thanx Ayu’….* trus aku makan 2 ato 3 gitu,trus malam baru makan nasi bareng Noel,Wahyu and Doni. Jam 2 ato 3 pagi pas lagi telp aku laper and makan 2 buah jeruk *sebenarnya cuma minum..coz yang aku telen cuma aernya doank…*,trus pagi ini makan leker 1 *yuhu…bapak yang biasanya dah jualan lagi and FYI…gerobak jualan bapaknya itu baru lho…habis diganti jadi lebih kinclong…hehehe….*. Trus…total tidurku dari jam 6 kemaren pagi sampe sekarang cuma…ehm…1 jam (5.45-6.45) sippp….kalo tubuhku bisa ngomong…dah teriak-teriak kali dia *dan Mia ga boleh tahu…kalo tau tar dia yang gantian teriak-teriak*. Btw…btw…masa’ kata Mba’ku yang tentor english di LIA…aku “sakit”,berikut cuplikan perbincangan kami :
Aku : …ga teu ni mba’…aku sedikit bermasalah dengan rasa lapar…
Dia : bermasalah?
Aku : iyah…ga teu sejak kapan…tapi kaya’nya aku sekarang jadi terbiasa ma rasa laper,bahkan bisa dibilang aku tuh “menikmati” rasa lapar itu,jadi aku tahu dan sadar aku lapar…tapi aku suka “rasa lapar” itu..kalo kenyang justru perutku aneh.
Dia : ati-ati loh de’…kok kaya’ Anorexic Disorder gitu sech…?
Aku : Hah? iya yah…

Nah loh…ada yang bilang aku menunjukkan gejala anorexia….oh God…jangan dech…

P.s setelah membaca blognya seseorang yang ini aku baru nydar lagi…selama ini selalu tertidur dengan buku bacaan,laptop karena lagi ngedit video or foto,music player ato apalah dengan ngelupain BERDOA, sebuah ritual yang dulu *dan sebenarnya sekarang pun juga masih* penting buat dilakuin. Dan lalu terbangun di pagi hari dengan tergesa-gesa…sholat subuh seadanya trus cabut.

Leave a Reply

