Giring Nidji kesetrum

Hari ini ujian terakhir buat semester ini. hfh…akhirnya selesai juga. Langkah selanjutnya adalah berdoa hehehe…eitz…tapi ini ga berarti aku ga pernah berdoa lho ya kalo ga ujian.

Ujian tadi Hukum Perusahaan. Menit-menit pertama sech pengawas ujian bagi soal and bilang kalo ujiannya Close Book,kontan lah pernyataan itu disambut riuh rendah keluhan anak-anak coz biasanya ujian ni dosen open book. Miki yang rambutnya dah kaya’ Giringnya Nidji Abis kesetrum *nah lo…bayangin dech gimana “ngembangnya” rambut Miki itu…sampe menghalangi pandangan* yang duduk di depanku dah gerak-gerak kanan kiri kaya’ cacing kepanansan sambil bilang “mampus…ga belajar gw…” keliatan bingung bgt. Aku sech biasa-biasa aja,bukannya karena aku dah nguasain materi ato gimana…tapi karena aku tahu aku bukan satu-satunya yang kebingungan and nyaris dapat “D” di mata kuliah ini hehehe… Sampe 10 menit kemudian dosen Hukum Perusahaan masuk dan menyampaikan kabar gembira bahwa Open Book is allowed. Hohohoh… cinta dech aku sama tipe dosen kaya’ gini…dosen yang SPRITE bgt…”dia tahu yang mahasiswa mau” hahaha…and bikin mahasiswa jadi PEPSI…”ask for more” hahah…baiklah sebaiknya kita selesaikan saja promosi minuman ga bermutu ini *promosinya yang ga bermutu,bukan minumannya*. And belakangan Open Book ini ternyata ga dianggap sebagi bantuan buat Miki, buktinya dia masih tetap belum merapikan rambut “mengembangnya” *ok…ga ada hubungannya* dan tetap aja dia geliatan kanan kiri sambil bilang “yah…sama aja…gw juga ga punya catatan…”.

tapi beneran kan…kalo menurut aku tuh scara kita mahasiswa hukum,ketika kita kerja nanti…kita ga akan dilarang untuk membuka-buka kitab,buku dan referensi lainnya kan?. Lain halnya kalo kita mahasiswa kedokteran yang emang disiapkan untuk jadi dokter yang ketika praktik ga boleh terlalu sering buka buku..bisa dibayangin dunk kalo semasa kuliah anak-anak kedokteran dibiasain buka buku untuk ngejawab soal-soal ujian,ketika mereka jadi dokter nanti mungkin hal ini yang akan terjadi di ruang operasi
Suster : Dok,apa yang harus kita lakukan dengan pasien ini?
Dokter : Kondisi umum pasien?
Suster : Patah tulang dada,retak di tengkorak dan tulang kaki. Pendarahan hebat dan detak jantung melemah
Dokter : ehm…sebentar…coba saya cari dulu di buku panduan saya
Suster : . . .
setelah 60 menit membolak-balik buku
dokter : ok,saya tahu apa yang harus kita lakukan sekarang. Kondisi pasien?
Suster : Sudah mati Dok

Nah lo…gawat kan?

Btw,tadi aga’ sedikit BT dech…*oops…ga boleh bilang BT dink….* bad mood maksudnya. Abisnya tu pengawas ujian apalagi kalo cewek-cewek or Ibu-Ibu…berisik bgt. Ok lah…cukup bisa dimengerti kalo perempuan tu suka ngegosip…tapi please dech ah…ga di ruangan kelas ketika lagi ngawasin ujian kan?.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s