i GOT HOLE ON MY HEAD….damn…!!!

Hwaa….senangnya kembali ke dunia blogger ini…

Tadi pagi sepanjang perjalanan ke kampus aku terus memegangi kepalaku. Bukan karena pusing ato apa…tapi untuk menutupi jidatku yang dah kaya’ bintang iklan XL. Kalo ada yang mengira aku menganggap diriku mirip Luna Maya..kalian salah besar,(jean…gw ga senarsis loe yah….!!!)yang aku maksud adalah cowok yang alis and kumisnya dicukur setengah…Anjrit!!!alis sebelah kiriku ketutupan Hansaplast yang menempel dengan indahnya di sana.
Jadi ceritanya…semalam tuh bayi berumur 2 tahun yang mungkin lebih tepat kalo disebut monster itu kebanyakan makan gula kaya’nya…dia yang dasarnya dah kelewat aktif bgt…semalam jadi super duper hiper aktif. dan aku yang malang…menjadi korban keaktifannya.

Dia : *lari-lari kesana kemari bawa gunting* dede’ cantik..dede’ cantik….!!! (Ok..yakin dech…kenarsisan monster berumur 2 tahun ini bukan ditirunkan dari aku)
Aku : *duduk di tangga ngeliatin Nyokap yang mo pergi* De’…kamu tu mainan gunting kalo kena’ tangannya nanti gimana?
Dia : *berhenti di hadapanku* Dede’ gunting kaos mba’ Ina ya (panggilanku di rumah “Rina” and monster berumur 2 tahun itu ga bisa menyebutkannya dengan benar)
Aku : jangan De’…ta’ bilangin Ibu lho…
Dia : gunting aja ya…
aku : jangan…
tiba-tiba “trakk…” suara logam (gunting) jatuh ke lantai dan bersamaan dengan itu aku merasakan rasa sakit yang sangat di kening sebelah kiri (sedikit di atas alis).kontan tanganku reflek megangin tempat rasa sakit itu berasal sambil nundukin kepala.

Ibu : De’…itu mba’ Rinanya diapain
Dia : ga tahu…*ngeloyor pergi*
Aku : *tetep dengan posisi semula* anjrit rasanya sakit bgt…pengen nangis tapi jaim juga. Pas aku liat telapak tanganku..darah bercucuran dan aku pingsan.
hah…ga lah…ga se extrim itu

Ibu : kena apanya?matanya kena ga?
Daddy : coba liat keningnya,perlu dijahit ga?ambilin betadine
Aku ; ga,minyak tawon aja biar cepet kering. Ambilin cermin juga dunk. Dan setelah darah yang hampir seember banyaknya itu dah aku bersihin,di situlah…0,5 cm di atas alis terpampang dengan indahnya sebuah lubang dengan diameter yang Cuma 0,5 cm tapi dalam bgt dan meninggalkan rasa sakit yang teramat sangat *lebay….*. sempat mikir juga mo teriak-teriak “anjrit…kalo cairan kepalaku memancar deras dari lubang ini gimana…hadoh…cacat otakku nambah dunk stadiumnya….” Tapi untungnya aku segera sadar…hysteria semacam itu hanya akan mengakibatkan dihapuskannya namaku dari daftar anggota keluarga ini.

Yah..begitulah trus aku masuk kamar dengan kepala yang berdenyut-denyut…anjrittt….!!!!dan monster berumur 2 tahun itu dengan wajah malaikatnya bertanya “mba’ Ina itu kenapa kepalanya? anjrittt…!!!! Dan tadi pagi dia bilang “maap ya mba’ Ina ya…” tetap dengan wajah malaikatnya. Kalo kalian mengira aku marah and langsung nyubit dia…hm…kalian salah…karena aku ga bakalan bisa marah hanya karena masalah kecil kaya’ gitu. Bahkan 2 jam setelah adegan “pelubangan kepala” itu aku langsung bikini dia susu dancow cokelat kesukaan dia *ga aku campur racun kok…*.

siapa yang tega marah apalagi nyakitin si “monster” ini…

Eniwei…jadi ingat postingan Jean yang ini. *Jean…kenapa sech ga loe tulis sumber tu SMS dari gw?biar ketahuan kalo gw tuh punya sisi bijak..hwuhuhuhu….*.

some people complain coz God put thorns on roses,while some others praise Him coz He put roses among thorns

yang dalam bahasa Nasional Indonesia menjadi “Sebagian orang mengeluh karena Tuhan menempatkan duri di sekitar mawar,sementara sebagian lain bersyukur karena Dia menumbuhkan mawar di antara duri”. itu isi SMS yang aku kirim ke Jean and beberapa orang (well…aku suka bgt share kalimat-kalimat yang mengandung “pembelajaran” dan “pengayaan” diri). Mungkin ga perlu aku jelasin panjang lebar juga tentang maksud SMS ini (loe Jean…gw kan dah sampe berbusa-busa dan dengan semangat serta panjang lebarnya ngejelasin tentang ini di telp…and kaya’nya loe dah bisa nangkap juga kok maksud gw…),coba baca postingan mba’ Mira yang ini aja. Maksudnya kurang lebih sama lah… sebagian Manusia punya kecenderungan untuk mengkomplain dan mengeluhkan semua hal tidak menyenangkan dalam hidupnya,sementara yang lain (yang aku harap aku bisa termasuk kedalam golongan orang ini)selalu bisa melihat sisi positif dari hal-hal yang terjadi dan bersyukur. Nah…tinggal milih aja kan..kita mo masuk ke golongan yang mana.

Leave a Reply

