MAAF…

Aku ga tahu kenapa begitu mudah buatku untuk tertarik dan suka *bukan dalam artian “suka” yang mengarah ke “cinta” tapi lebih kea rah “kagum”*sama seseorang. Ok,katakan aku terlalu kelewat baik ato apalah…tapi aku selalu bisa nemu sisi baik dari seseorang.

Untuk beberapa hal pikiran “positif”ku ini emang membantu dan menguntungkanku,tapi dalam beberapa kejadian…hal ini membunuhku *diucapkan dengan nada “cinta ini membunuhku”*,aku terlalu sering dibohongi…ralat…merasa terbohongi.

Terlalu cepat mempercayai seseorang sebagai teman,sahabat,saudara,sosok yang patut dicontoh dan dikagumi. Yang akhirnya terjadi seringnya di kemudian hari aku baru sadar orang itu ga sebaik yang aku kira,dan kembali…aku merasa tersakiti.

Kembali merasa tersakiti untuk yang entah ke berapa kali…

Tapi aku ga bisa berhenti…berhenti untuk mengagumi semua orang yang ada di hidupku.

Tarakhir aku mengagumi seorang pria. Pria yang aku anggap sebagi pria yang hebat,pria yang benar-benar tahu bagaimana melindungi dan memperlakukan wanita. Pria yang bikin aku ngerasa aman di dekat dia. Bener-bener ga ada pearasaan “cinta” ato semacamnya yang aku rasain..benar-benar murni rasa kagum seperti seorang adik merasa terlindungi ada di dekat kakaknya. Ternyata apa?kembali “keyakinan”ku harus runtuh. Dia ga lebih sebagai pria brengsek yang memanfaatkan cewek demi egonya. Bukan aku sech korbannya…hanya saja aku tetap ga bisa terima perlakuan dia ke cewek itu,perlakuan yang aku anggap sebagai bentuk “pemanfaatan” dan “pelecehan”. And after all…apa yang bisa aku lakuin???. Sekilas ga ada yang berubah antara aku dan pria itu. Aku tetap merasa aman,aku tetap merasa dia bisa ngelindungi aku. Tapi satu hal yang berubah… setiap kali aku liat pria itu aku akan teringat semua perlakuan dia ke cewek itu.

Dan sekarang dia sedang mengincar seseorang yang mulai berteman dan mulai dekat denganku. Sekali lagi,apa yang bisa aku lakuin????membeberkan semua trik dan sepak terjang pria itu ? pria yang aku anggap sebagai saudara?tapi apakah seperti itu yang disebut “saudara”?membeberkan aib suadara sendiri…pantaskah?. Ato membiarkan pria itu tetap dengan egonya dan aku harus berpura-pura ga tahu bagimana sakitnya korban-korban pria itu???? Atau mungkin tetap seperti sekarang ini?berdoa…memohon Tuhan lindungi cewek-cewek itu sambil membantu mengobati rasa sakit yang dialami korban pria ini???????huh…aku kan bukan siapa-siapa…belum juga jadi apa-apa…kecuali penanya. Aku ga bisa apa-apa. Kenapa?kenapa aku ga bisa ngehandle semua hal?kenapa aku ga bisa jadi pelindung semua orang?at least orang yang aku kenal?orang yang aku sayang? Kenapa aku ga bisa dibelah?kenapa aku Cuma 1 ?Cuma bisa ada di satu tempat…ngelindungi 1 orang doang?Kenapa????kenapa???kenapa???kenapa aku selalu bertanya kenapa?????


p.s : Buat semua cewek yang pernah jadi korban atau calon korban pria itu…sorry belum bisa lakuin apa pun buat kalian. Ato kalian tahu apa yang harus aku lakukan??????


Btw,belum lama aku nemuin lagu ini di folder musik di laptop Prima. Dinyanyiin ma band cowok2 yang aku juga ga teu apa mereka sudah benar2 bisa memperlakukan wanita sebagaimana seharusnya…ato ini Cuma sekedar lagu… (FYI,musiknya ni lagu nada-nadanya seperti lagu-lagu perjuangan…)

Hormati Wanitamu By : SUNSET

Wanita diciptakan bukan hanya dibohongi

Tapi juga tuk dihormati

Wanita dilahirkan bukan hanya disakiti

Tapi juga tuk disayangi

Mengertilah dengan wanita

Begitu hebatnya wanita

Mengertilah dengan wanita

Jangan pernah kau tinggalkannya

Kadang bikin bahagia dan juga bikin luka

Itulah dia wanita

Bisa juga bikin kita bodoh dan sakit saraf

Itu pun juga wanita

Janganlah kau salah mengerti

Begitu hebat wanita

Janganlah kau salah mengerti

Menyesalah kau selamanya

One thought on “MAAF…

  1. yah namanya juga laki-laki rei..aku juga pernah kok ngerasain yang kamu rasain, kalo dipikir2 shbt cowok aku malah brengsek semua, hahahah..ampe mesti rada2 brantem sama sahabat cowokku itu, ampe aku ngancem “kalo lo ampe kayak gitu lagi, kalo ampe cewek yang ini kjadian kya gitu lg, gw ga mau temenan lagi sama lo”, tmn kmu itu kamu gituin aja, tapi syaratnya kamu uda harus dkt bgt sama dia.. hehe yah begitulah..

Leave a Reply

