Postingan Terakhir…

Yupz…postingan terakhir sebelum aku naek Lawu *hehehe..kebiasaan tiap mo naek…*. Sekarang 11.32 a.m, tar 01.00 p.m mulai berangkat ke Solo.

Hum…deg-degan tetep…biarpun ni bukan pengalaman pertama naek gunung.

Lawu…gunung termistis dan terdingin ketanya… Termistis sih masih Ok lah…selama ga macem-macem InsyaAllah ga bakalan kenapa-napa,terdingin…aduh…aku tuh paling ga tahan ma dingin…sumpah !!!tiap ujian aja aku berharap ga dapat ruang ber AC (yang mana sekarang hampir seluruh ruang di kampus ber AC…)coz otakku berasa beku kalo dingin..ga kuat..

nia aja dah bawa jaket tebel dua biji buat ke Lawu.

Ok..semoga ni bukan jadi bener-bener postingan terakhir (masih banyak isi otakku yang belum aku share…). Jadi tunngu aja..kalo hari Senin aku ga posting…kemungkinan penyebabnya adalh :

  1. Aku ga balik ke Semarang a.k.a kehilangan nyawa
  2. Hipotermia di Lawu and ga selamat a.k.a kehilangan nyawa
  3. Kecelakaan dalam perjalanan a.k.a kehilangan nyawa
  4. ga punya duit buat ke warnet tuk posting a.k.a Kere a.k.a ngegembel…

hehehe…

yah…doain aja ga terjadi apa-apa.

Rencanany kita mo pendakian malam,apalagi ni lagi bulan puranama *ya ampyun…kebayang dech pemandangannya…kangen ma hamparan langit malam yang cerah..penuh bintang…and ngeliat “milky way”….*trus ngejar sunrise…*ok…pendakian-pendakian sebelumnya aku ga pernah dapat sunrise*.

Ok…doain aja ya teman-teman semua..saya bisa selamat dan bergabung kembali dalam dunia blogger…ntar saya bawain oleh-oleh foto saya…hehehe…

p.s : Tar gw bawain foto yang paling keren buat loe Jean. Mb’ Mira yang hari ini pake baju kuning heheeh…kapan-kapan ke Semeru yukz..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s