Penolakan Selalu Menyakitkan

Terpuruk…itu yang aku alami sekarang. Tahukah kalian kehilangan terbesar adalah ketika kita kehilangan harapan? Ato memang aku yang (untuk kesekian kali) terlalu angkuh…mengira aku hebat. Nyatanya aku bukan siapa-siapa…aku ga bisa apa-apa… mungkin aku memang hanya seonggok daging yang punya nama?. Mungkin aku harus berhenti berfikir,berhenti berbicara,berhenti menulis …?karena selama ini semua yang aku lakuin emang bukan apa-apa.

Damn…!!!!berapa kali aku harus seperti ini?diberi harapan untuk kemudian dijatuhkan?? Ato mereka emang ga pernah memberi…hanya aku aja yang terlalu angkuh dan memupuk sendiri harapan yang terlalu besar di kepalaku untuk kemudian tersakiti ketika harapan itu ga jadi nyata?

Anjrittttt…!!!ga nyangka it would hurt me this bad…

Went home last night…had no idea what should do. Terdiam di sudut kotak putih 3×3 itu. Dadaku sesak..ingin menangis dan teriak rasanya,tapi sebuah pesan singkat di HP menahanku “Masa’ cowok nangis?malu loe ma banci rei…!” *Monyet loe Jean…!!!*. Aku bukan cowok tapi aku tetap merasa ga pantas untuk nangis…nangis untuk sebuah penolakan????
“Kamu mungkin belum bisa bergabung secara struktural…tapi masih bisa gabung dengan karya-karya kamu kok?film,video…patung,foto?ato kalo kita tar punya event kamu bisa join kok…” kalimat penolakan yang manis…manis dan halus kok..tapi penolakan tetap menyakitkan. Dan menjadi lebih menyakitkan karena tidak ada siapa-siapa untuk disalahkan.

Semalaman membiarkan “Keep on Moving” nya Five mengalun “liar” di telingaku, mencoba membangkitkan diri kembali dengan “get on up when you’re down baby take a good luck around…I know it’s not much but it’s okay..”Sedikit membuatku bersemangat tapi penolakan tetap terasa menyakitkan. Ah…hanya waktu aja mungkin yang saat ini aku butuhkan… Memang hanya waktu…karena selain itu udah ga ada yang bisa aku lakukan… Belum saatnya aku ada di tempat itu mungkin…

Lirik “Boys Don’t Cry”nya The Cure yang udah aku modifikasi:

Now I would do most anything
To get what I wanted
But I just Keep on laughing
Hiding the tears in my eyes
’cause I WON’T cry
I DON’T cry

P.s: Thanx to TODY buat penghiburan dan All American Rejects nya…
Congratz buat Jeannie Octavianni,akhirnya Badut Ancol punya pacar juga…hahaha…*thanx buat ide untuk menyibukkan diri supaya ga sedih lagi…biasanya kan gue yang ngomong gitu ke loe…*

One thought on “Penolakan Selalu Menyakitkan

Leave a Reply

