Blogger Award

Blogger Award…

Dah lama dapat pengumuman kalo aku dapat award ini…tapi karena pajaknya (yang berupa bayi berumur 9 bulan berbentuk onde-onde) terlalu berat dan belum bisa aku penuhi…jadilah award ini baru aku “ambil” sekarang *Pajak dah gue kirim…loe tunggu aja Jean…*

Kagak ngarti juga ni award gimana bisa nyampe nyantol ke aku…scara ngeblog baru 3 bulan…nujuh bulanan aja belon…*loe pikir orang bunting….* tapi aku yakin tidak ada yang kebetulan di dunia ini…award ini dibawa takdir kepadaku pasti karena suatu alasan *hoek…najong bgt bahasa loe…kesambet hantu Lawu loe rei..???* dan untuk menghormati panitia yah…aku terima aja award ini. Next biar keliatan kaya’ acara-acara pemberian award beneran…let me say…

Thanx to Allah SWT atas hidup dan otak yang meskipun sedikit cacad… *sedikit? bukannya sangat?* tapi masih mampu melahirkan tulisan-tulisan yang masih bisa dibaca meskipun menimbulkan efek fatal bagi pembacanya.

Thanx to Jeannie Octaviani, pemberi award ini…award ini adalah pembuktian betapa Badut Ancol yang sekarang udah punya pacar ini sangat mengagumi saya *akhirnya loe ngakuin juga kekaguman loe ke gue kan Jean…*,thanx untuk malam-malam dan pagi-pagi yang kita habiskan untuk membuat Luna Maya ngegembel…*btw sekarang dia dah kaya lagi…*
Thanx to Akbar Kurniawan…another manusia cacad otak,abang yang juga teman tidur saya di sekre yang menjerumuskan saya kedalam lembah per-blog-an yang penuh dengan intrik dan persaingan ini *maksud loe apa….?*
Thanx to mas-mas cakep penjaga warnet yang bikin saya betah nongkrong di warnet dan Bapak penjaga warnet yang hobi bgt ngasih saya diskon di warnetnya…
Thanx to keluarga,saudara-saudara di Nebula,teman-teman di kampus dan semua orang yang nama atau kisahnya pernah saya tuliskan di blog ini…karena kalian tulisan ini ada
Thanx to temen-temen blogger yang bersedia mampir ke blog saya untuk berbincang dan belajar bersama…karena ga ada manusia yang sempurna
Thanx to TODY dan sahabat-sahabat saya yang bukan blogger tapi tetap bersedia mampir untuk membaca
Thanx to Eminem,The Corrs,Faith Evans,J-Lo,Boys II Men,Mocca dan semua musisi yang telah membantu proses lahirnya album saya ini *hah..ga lah…*maksud saya thanx karena lagu-lagu mereka telah menemani saya dalam menulis blog ini
Thanx to meeangel_mia…sahabat dan musuh yang karena ancamannya saya jarang bolos kuliah lagi sekarang *kok ga nyambung ma award ini yah…?yah seterah lah…lagi semangat ngasih speech nech…*
Thanx to Yayuk,Pipit,Niken…tim manajemen yang mengatur seluruh jadwal kegiatan saya..tanpa kalian saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan
Thanx to Prazt,nanda,Wahyu,Noel untuk malam-malam dan gelas kopi yang kita habiskan di kampus…kalian membuat saya merasa “kaya”
Special Thanx to Tanjung Diningrum…seorang adek,kakak,teman,sahabat,pasangan *piss…*, sephia *piss lagi…*yang selalu ada buat saya…

Gila…panjang bgt ternyata…ya sudah kita akhiri saya ucapan-ucapan ini…

Dan award ini dengan bangga saya teruskan kepada :

1.mba’ Azree *yang sampe sekarang saya tidak tahu nama aslinya Asri Wijaya (versi radio) ato Asri Wijayanti (versi TV)*

2.mom Jeci Graceta *semoga lebih banyak orang yang mendapatkan “penyembuhan” dari Mom…*

3.mba’ Ve *guru bahasa Inggris yang juga kakak,teman dan penasihat spiritual saya…*

4.mba’ Mira *ternyata anda gila juga bu…???mari menggila bersama….!!!*

5.mba’ Anti “Satya” Keren *guru TAROT saya yang gaul,funky and keren abizzz….*

6.mba’ Kaniacke a.k.a Keke *kapan kita ketemu lagi?*

7.mas Hapit *ada lowongan di warnet kah?hehehe*

8.mba’ Diah “Importal *maaf belum bisa ikut nonton bareng…*

9.Om daktur *tulisan anda ajibbb bgt Om…*

10.mba’ Rey *hohoho…nama kita sama…*

Dan menurut panitia…beginilah peraturan yang harus dipenuhi semua penerima award ini… :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Last…saya ucapkan selamat *bukan badak jawa…*kepada semua penerima award ini…semoga award ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat bagi kehidupan bangsa dan negara… amien…

2 thoughts on “Blogger Award

  1. wah..wah…wah…kok gw ketiban award nih??Hmm…klo bole request,mending kasi gw pendamping wisuda aj deh…udah dikejar deadline nihroad to oct’s graduation,hehehe

  2. waduuhhh tengkyu atas awardnya, jarang2 ni ada yg ngasih award =). Tp awardnya mo taro dimana yaa? penuh jee… mesti angkut2 barang dulu nih =Dtengkyu yaa…maap nih baru mampir =D

Leave a Reply

