Gue?Hamil?????

Hum…berapa hari yah ga posting…?
banyak bgt yang aku pengen share sebenarnya…namun apa daya tangan tak sampai *hoek…hoek…balik RSJ lagi gih…!!!*

HUmm…beberapa hari ini rutinitasku terbatas pada kamar,dapur,ruang keluarga (yang merangkap ruang makan,ruang nonton dan ruang pembantaian kalo saya dan adik2 saya timbul nafsu barbar untuk saling membunuh),meja komputer (yang pasti saya ngetik dan bukan sekedar nangkring di atas meja komputer) dan pokoknya intinya rutinitas selama liburan itu-itu saja. Program penghitaman kulit pun terpaksa terhenti karena aku malas keluar rumah.

Hah..masih bingung juga mo nulis apa…

kondisi kesehatanku memburuk beberapa hari ini…puncaknya tadi malam ketika dengan terpaksa aku harus menolak untuk menjawab pertanyaan lanjutan curhat berjam-jam.

Dia : *lewat SMS* dah nemu alesan kenapa gue harus berhenti nangisin tu cowok rei?
Aku : *lewat SMS juga* deuh…sorry ya…ga sekarang…aku ga enak badan bgt…
Dia : oh yawda ga papa…banyak2 makan beling ya supaya cepet sembuh
Aku : Sory ya… gue barusan muntah-muntah nech…sekarang mo tidur. Tar kalo dah baikan gue paparin semua alasan yang gue punya
Dia : hah?dihamilin ma sapa loe?nyebut rei…nyebut… get well soon…
Aku : ga mungkin hamil lah gue…kan gue pacaran cuma sama loe? *p.s: “dia” tu cewek”
Dia :*ga bales,tapi pasti di seberang sana…seperti biasa dia akan berkata “Monyet loe…*

Tadi pagi berangkat kampus dari rumah jam 05.30. bayangkan saudara-saudara…jam segitu biasanya aku masih ada dalam “jam sakral”…berdoa…mebaca buku2 Robin Sharma…ato hal-hal kebatinan lain. Demi sebuah nilai yang lebih bagus dari “BC” di makul Hukum Jaminan yang dosennya akan langsung memberi “D” bagi siapa saja yang daftar hadirnya ga lengkap…Oh Tuhan……

hal lain

Aku : halo tante…saya Rei *sambil mengulurkan tangan*temennya J
Maminya J : *muka mulai ga enak* oh kamu Rei…?
AKu : iya Tante…
Maminya J : yang baru putus ama pacarnya?
Aku *bengong* ??????
Maminya J : iya…kamu kan yang kemaren curhat sambil nangis-nangis lewat telpon sampe anak saya ga belajar trus paginya bangun kesiangan??udah…ga usah lagi kamu bergaul sama anak saya!!!
J : Tidak Mami….tidak…
Aku : *bengong*????
J : Jangan pisahkan kami Mami….jangan marahi dia…dia tidak bersalah…. *menangis berlutut memegang kaki maminya*
Maminya J : sudah J…tidak usah lagi kau membela dia…dia bukan teman yang baik untukmu…

Ok…kok jadinya sangat lebay sekali….?. Jadi itu adalah bayangan di kepalaku saat kejadian di bawah ini terjadi beberapa malam yang lalu:

Aku : bla…bla…bla…*ngobrol by phone with J*
J : bla…bla…bla…
Maminya J : J…bla bla bla…*sambil berteriak...* (ak ga ngarti Maminya ngomong apa coz ga kedengaran dengan jelas)
J : iyah mi…ini aku ditelpon kok…
Maminya J : bla..bla..bla…
J : Iyah mi…ntar… ni kesian Rei…dia lagi curhat nangis nangis abis diputusin pacarnya…
Aku : Monyet loe….

kenapa kata “MONYET” terlontar dari mulutku???karena tidak lain dan tidak bukan apa yang si J katakan pada Maminya adalah TIDAK BENAR sdaudara-saudara…!!! aku ga abis putus…aku ga nangis-nangis…and aku ga curhat ma dia… yang benar adalah si J yang melakukan itu….!!! *berapi-api*
oh Tuhan…semoga hambamu ini pada saat harus ke Jakarta untuk editing novel tak perlu bertemu Maminya J…..

okeh…sepertinya postingan kali ini harus diakhiri untuk kemudian postingan selanjutnya entah kapan akan saya publikasikan lagi *halah….*. Karena Daddy saya yang kadang menjadi sangat protective terhadap saya sehingga saya harus selalu ada dalam jarak pandangnya (terutama ketika saya sedang tidak dalam kondisi kesehatan yang baik).
tadi pagi…
Aku : Berangkat dulu…Assalamualaikum…*cium tangan ortu*
Daddy : abis kuliah langsung pulang…jangan maen-maen…
Aku: Iyah…
Ibu : Langsung pulang yah…
Aku : iyah Bu….

note for Rei:
-Ingat untuk mengingatkan setiap Ibu hamil untuk minum ANMUM-
-perhatuikan konsistensi penggunaan kata “saya” ato “Aku”-

One thought on “Gue?Hamil?????

Leave a Reply

