Mars Nebula Indonesia

hallu semua….hwaaa…lama juga ga posting…sibuk cuy…*halah…sok sibuk loe Rei…*

Jadi kemaren2 tu aku sibuk ngutak atik blog nebula…yah…secara ga biasa pake wordpress…jadi dech harus belajar dari awal lagi. Mana wordpress tu susah bgt diapa-apain… paling gampang cuma ganti header and tema doank…*hwaa…pengguna wordpress…Jean….tolonglah gw cuy…*. Selain itu juga ada beberapa hal yang harus aku kerjain…dari belajar buat Ujian SP,latihan bikin film ands segala urusan persiapan Nebula ke Karimun Jawa…sampe nongkrongin TV buat nungguin iklan CITRA yang entah kenapa ga nongol2…*anjrit….sampe hampir buta mata gw…tu iklan ga nongol2 berhari2..padahal biasanya aja sampe bosen liat tu iklan…*. Jadi ceritanya…beberapa hari lalu aku dapat tawaran dari seorang mba’-mba’ yang bernama mba’ Mela. Dia tu dosen fisip yang kerja jadi pembawa acara di TV,trus kerja di asuransi and masih jadi redaktur pelaksanan di majalah juga. Nah dia tuh butuh penulis gitu di majalahnya…jadilah aku ditawarin and tugas (sebenarnya baru trial doank….) nulis tentang sesuatu yang menurutku salah satu bahannya mo aku ambil dari iklan produk itu… huh…sibuk-sibuk…aku bingung….

anyway kemaren di sekre ma mas Pras and Noel kita liat video2 permainan gitar yang keren-keren…dari klasik sampe rock gitu…and ini video adalah salah satu favouriteku…

//www.youtube.com/get_player
Aku kawinin dech cowok yang bisa mainin ni lagu buat aku…

Trus pas kumpul-kumpul ma mas Pras,Noel and Prima…aku juga dapat kesempatan menyaksikan penampilan perdana Mas Pras membawakan lagu Mars Nebula Indonesia…hohoho….jadi mas Prast tuh emang multy talented bgt lah….

ini adalah foto terbaru Eka Prestya a.k.a Prast
Leave a Reply

