Cacad Otak Pembawa Sengsara

Ampun Tuhannnn……sembuhkanlah hambamu dari penyaikit Cacad Otak yang semakin hari nampak semakin parah ini…

Gila…!!!!jadi ceritanya tadi pagi aku berame2 dengan warga sekampung..*Tuhan Berkata “Rei….hanya dirimu sendiri yang dapat menyembuhkan Cacad Otakmu itu….* ok…sebenarnya berame-rame ma beberapa orang temen kampus…kita menghadap Dosen Wali buat nanda tanganin KRS (Kartu rencana Studi) dan KHS (Kartu Hasil Studi). Pertama Yayuk menyodorkan KHS dan KRS nya untuk ditandatangani ma Pak Dadang (nama Dosen waliku) trus bergantian Memey dan yang laen..trus tibalah giliranku…aku sodorkanlah KHS dan KRSku…sekilas aku ngerasa ada yang aneh dengan KRSku…kok tulisannya aga’ beda yah?perasaan terakhir aku cek tulisanku ga seperti itu bentuknya…ehm..kok kaya’ tulisannya NIKEN yah?Niken???hyaaa ampyun….langsung dech aku sadar KRS yang sedang ditandatangani Pak Dadang bukan KRSku tapi KRSnya NIKEN…!!!*fyi,dosen Walinya Niken bukan Pak Dadang* hwaaaa….bisa dibayangin gimana marahnya Niken….aku aja sampe sekarang belum berani nemuin dia…memilih untuk “bersembunyi” di perpus sambil posting blog *Sambil berharap keajaiban terjadi dn semua ketololan tadi cuma ada dalam khayal dan ga pernah benar2 terjadi…*. Melarikan diri?mungkin bisa dibilang begitu…tapi mau ga mau hari ini aku harus nemuin dia juga kan…ngembaliin KRSnya yang dengan sewenang-wenang meskipun tidak sengaja telah aku “nodai” *halah….ajib dech bahasa gue…*

Ok…kaya’nya siap ga siap sekarang aku harus bertemu dengan Niken dan ngejelasin semua…

Sebenarnya ada peristiwa dibalik ternodanya KRS Niken?bagaimana bisa KRS Niken berada di tangan Rei?Lalu bagaimanakah reaksi Niken menanggapi pengakuan Rei?dan apakah Niken sang gadis Solo yang terkenal kalem itu akan memaafkan atau malah membunuh Rei?smua pertanyaan itu akan terjawab pada postingan selanjutnya. *diucapkan dengan gaya Fenie Rose membawakan acara SILET*

Leave a Reply

