Manusia SUKSES

Okay…sebelum memulai postingan kali ini…
1. mari kita samakan persepsi *diskusi khas anak-anak Sekre….”samakan Persepsi”* SUKSES = Suka Sesama a.k.a Gay esp “Lesbian”
2. mari kita baca tulisan mba’ Mira yang ini (klik di sini)

Kemaren (pas hari 1 puasa) aku and beberapa anak masih suka khilaf membicarakan sesuatu yang ujung-ujungnya menyerempet kepada orang a.k.a menggunjing. Entah gimana awalnya…aku,yayuk and Pipit jadi membicarakan tentang Lesbian. sebenarnya berita ini dah lama beredar,jadi ceritanya di kampusku (menurut cerita dari beberapa orang) ada seorang cewek berinisial “K” yang diduga adalah penyuka sesama jenis. Tadinya aku pikir pikiran seperti itu ada karena tu cewek emang penampilannya tomboy abiz…cowok bgt dech… tapi ternyata menurut beberapa sumber si “K” yang kabarnya sedang menjalin hubungan dengan cewek kakak angkatannya berinisial “R” sejak SMA (ini cerita dari teman SMA nya si “K”)sudah mengakui bahwa dia adalah Lesbian. Bahkan menurut seorang teman…si “R” ini putus dengan pacar sebelumnya “M”(yang anak kampusku juga) karena dia mengakui hubungan khusunya dengan “K” (sumber : “M” mantannya si “R”)

hohohoh…kesannya aku kaya’ biang gosip bgt…tapi percayalah,semua cerita di atas aku dapatkan tidak dari satu sumber atopun dalam satu perbincangan,tapi dari beberapa kali obrolan dengan beberapa orang berbeda yang entah kenapa tiba-tiba pas ada aku pas lagi ngomongin si “K” dan si “R”.

Semalam habis tarawih pas anak-anak mantan teman kos berkunjung buat minta dibacain TAROT ke kosku,entah kenapa obrolan kami juga sempat menyerempet tentang hubungan sesama jenis juga…

Pagi ini aku secara tidak sengaja melihat si “R” masuk ke kelas diiringi oleh “K” yang pastinya ga ngambil kuliah di kelas itu (FYI,kuliahku tadi Acara Perdata Lanjut dan “K” yang anak angkatan bawahku pastinya belum boleh ambil)adakah ini tanda betapa setianya “K” kepada “R”?biar mereka dan Tuhan aja yang tahu. yang pasti menurut sebuah referensi… (Lesbi ato Homo) memang kaum Gay cenderung setia dan posesif bgt sama pasangan Gaynya.Hal ini bisa jadi dikarenakan karena mereka masih dianggap kaum minoritas sehingga kalo mereka sampe kehilangan pasangan akan susah mencari ganti orang lain yang bisa “sreg” and “klik”..beda ma orang normal yang kalo putus ma pacarnya bisa dengan mudah nemuin yang lain (maksudnya…paling ga orang normal bisa nyari secara terang-terangan). dan scara ya…Gay itu adalah kondisi dimana seseorang memiliki ketertarikan secara seksual kepada sesama jenisnya.. jadilah “sreg” and “klik”nya mereka beda ma orang normal. “sreg” and “klik”nya mereka lebih kepada aktivitas seksual….karena mereka nyadar “dari pasangannya mereka cuma bisa nyari enak,bukan nyari anak“.

and how bout me?me myself…hanya karena ga pernah liat aku pake rok *kecuali teman-teman sekolahku*,ga pernah liat aku “jalan” ma pacar,ga pernah liat aku dandan and ditambah dengan sikapku yang care and perhatian bgt ma beberapa orang yang kebanyakan emang cewek…ada beberapa orang yang pernah nanya “Rei,are you a lesbian?” dan untuk pertanyaan ini aku cuma bisa bilang “Am I?”

p.s : Sorry bgt buat teman-teman pembaca yang gay (kalo ada).maaf kalo apa yang saya tuliskan tentang kalian salah…

Gosh….aku lupa…ada janji bacain TAROT buat Uchul…hadoh…harusnya tadi jam 12 an…..mampus..dah janji mo bacain dari dulu…sekarang aku mo rapat Nebula…inang…!!!!amnesia akut…

2 thoughts on “Manusia SUKSES

Leave a Reply

