Sepotong Cerita Pada Suatu Hari

Beberapa kejadian yang terjadi kemarin…

1. Cek komputer mas Akbar dan menyadari 1 hal…”Backup-an Flashdiscku HILANG” kehapus karena komputer diprogram ulang… S**t…!!!yang paling penting di situ ada folder “kerjaan” di dalamnya ada folder “Nebula” dan “Buat Meea” di dalam folder “Buat Meea” ada file2 video yang aku siapin buat ultah Meea… anjritt…. Jadi ceritanya ultah meea kemaren aku angkat tema “Meea is You“. Aku siapin satu album foto gede dengan cover hitam putih *she loves black like i do* bergambar Menara Eiffel *dia suka Perancis juga…* yang aku isi dengan foto2 dia…*foto hitam putih juga…* trus selaen itu juga aku bikin film dokumenter pendek yang isinya komentar anak-anak kampus yang kenal sama dia…bahkan sampe aku bela2in nyari anak Fakultas lain yang notabenenya adalah gebetannya Meea. Albumnya was fine…dibungkus kertas metalik ungu dengan pita ungu muda and dia suka… Film pendeknya belum jadi coz ternyata video-video yang aku kumpulkan itu berformat MOV yang ga bisa diedit dengan Windows Movie Maker sedangkan aku belum bisa pake’ Adobe Premiere. Dan sekarang ketika aku dah lumayan bisa pake Adobe Premierre…video-video yang aku kumpulkan dengan susah payah itu justru raib karena kebodohanku… Oh Tuhan….

penampakan sesosok Meea_MzAuthor

P.s: aku berani nulis ini karena yakin meea ga bakalan baca postingan ini. Gosh…aku mulai membenci kesibukannya…aku kangen jitakannya,celaan-celaan yang biasa kami lontarkan…panggilan “hey bodoh…” ato rencana “Rei…kalo aku jadi dekan nanti…aku cat hitam ni gedung hukum. Trus kalo aku jadi Tuhan…langit aku jadiin hitam dan matahari berwarna ungu…”yang biasa dia ucapkan kalo kita ketemu… s**t…!!!

2. Ngerubuhin mading dan kemudian membangun yang baru…bersenang2 dengan cat dan manusi-manusia sekre… jadi saksi hilangnya sebuah MIO hitam di depan TU Ekstensi dan akhirnya berbincang sampe malam bareng mas Pras and Mas Joko di Payung…

P.s : buat mahasiswa Hukum Undip…hati-hati kalo parkir kendaraan di kampus terutama motor. Tadi malam 1 unit motor MIO yang diparkir di Ekstensi Undip raib,padahal di TU itu masih banyak orang…

3. karena asyik ngobrol sampe malam…aku ga makan… buka puasa cuma dengan sebotol Yogurt rasa lemon dan gorengan… balik kos,jam 10 tidur

P.s : ternyata tidak seperti tidur…makan itu ga bisa dibikin dobel. kalo kita ga makan saat buka…porsi makan pas sahur tetap sama aja…kalo digandakan…entah apa akibatnya pada perut…

Leave a Reply

