Mira Mira Mira






Tgl 6 kemaren si Monster genap berumur 3 tahun. Ampun…hebohnya dia sampe semua orang yang ditemuinya akan mendengar kalimat “besok Dede’ mo ulangtahun…”dari mulut dia yang cerewet abis itu.

3 tahun… ga terasa. Bayi yang aneh dan kelahirannya heboh bgt itu sekarang dah 3 tahun..makin cerewet,makin heboh…makin nakal,menggemaskan tapi juga lucu. Kemaren pas nemenin dia nonton film kartun ikan-ikan yang sejnis ma Finding nemo gitu…aku denger dia bilang “masa’ Ikan bisa ngomong????” dengan nada protes trus pas aku tanya “emangnya ikan ga bisa ngomong?” dia jawab “ya nggak… itu aja ikannya dede’ yang di akurarium (suatu yang wajar untuk para bayi memplesetkan beberapa kata seperti aquarium menjadi akurarium dan Ayam Opor menjadi Ayam kompor…yah…something common lah…)itu ga bisa ngomong”. Bayi yang aneh…suka bgt komplain… dulu sebelum umurnya genap 3 tahun dia pernah memprotes iklan “Dancow Batita” di TV.Jadi ceritanya beberapa hari sebelumnya dia bilang ke Daddy kalo dia pengen susu yang kaya’ di TV (Dancow Batita) trus dibeliin lah susu itu,dibuatin and ternyata dia ga suka rasanya…trus pas beberapa hari kemudian dia liat iklan itu lagi di TV,dia langsung nyeletuk “ehm…boong itu…batita itu ga enak kok rasanya…dede’ ga suka…” *diucapkan dengan nada “bokis bgt tu iklan…jangan percaya dech loe semua….”*.Bayi yang dulu hampir dikasih nama MUCIKARI *ini perbuatan anak-anak kelasku yang pada cacad otak…menganggap bahwa MUCIKARI adalah nama Jepang yang keren…c’mon guys…MUCIKARI ga keren..dan bukan bahasa Jepang…!!!*.

Btw,ngomong tentang nama…Beberapa hari lalu aku iseng2 mengingat2 nama-nama orang yang pernah aku kenal dan baru sadar ada beberap ayang mempunyai nama yang sama.
AGUS : ada agus temen SD,Agus SMP,Agus Kristanto guru sejarah,Agus pelatih teater…

FITRI : yang entah kenapa mayoritas dari mereka semua seingatku lebih memilih untuk dipanggil “PIPIT”. Jadi ingat aku ma Yayuk pernah ngobrol dan berkesimpulan bahwa untuk season selanjutnya… “Cinta Fitri” mungkin akan diubah menjadi “Cinta Pipit”

MELI : temen TK yang deket bgt ma aku dulu namanya Melly yang kemudian menginspirasi aku untuk memberi nama Vinni Meliana untuk adikku. Senior di kampus sekarang juga ada yang namanya Melly Indria. Lagu anak-anak yang aku pelajari waktu kecil juga judulnya “Melli” *maksud loe “Helli”?ga usah berplesetlah Rei..ga lucu*

BUDI :entah karena pelajarn Bahasa Indonesia dan PPKN yang nyaris selalu memakai nama Budi untuk tokoh utama atau memang nama BUDI dianggap bagus oleh mayoritas orangtua. Bayangkan aja,pertama kali bisa baca pasti diajarin “Ini Ibu Budi” kenapa ga “Ini Ibu Anto” ato siapa gitu… Budi temen di Sulawesi,Budi SMA,

RINA : namaku sendiri juga ada unsur Rina,temen SMP trus senior Nebula. Anehnya mungkin karena terlalu populer kebanyakan orang bernama Rina ini memilih untuk dipanggil Ririn ato apa pun selain “Rina”

Yang paling mengejutkan adalah nama MIRA. Mira kakaknya temen SMA,Mira Trisminingwati temen kuliah,Mira Erwinda senior di kampus,Mira Rahman anak Padang yang bingung ma Gendernya juga kaya’ aku,Mira Sabrina penyiar radio,and belakangan aku tahu dari Ibu kalo Neneknya Ibu atau berarti Nenek buyutku juga namanya Mira….huwaw…popularitas nama ini ternyta melebihi nama Budi. Jadi mungkin kalo dulu adek si Budi di buku Bahasa ato PPKN itu bernama Wati,mungkin sekarang harus diubah menjadi Mira…hehehe…piss Mir…,piss juga mba’ mira…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s