Susah Sahur…

Suatu pagi…

Putree :*keluar pagar* kok sepi ya kak?
Aku : *keluar pagar* iya nech….
Putree : *jalan ngeliatin langit*
Aku : *jalan di belakang Putree* Put…aku curiga dech…kaya’nya aku tahu kenapa ni pagi sepi
Putree : *terkejut* kenapa kak?
Aku : *dengan nada misterius* jangan-jangan…
Putree : *penasaran* jangan-jangan apa?
Aku : jangan-jangan hari ini dah lebaran…makannya jadi sepi…
Putree : *menahan hasrat melempar sendal ke arah Rei* ga mungkin Kak…
Aku : kok ga mungkin?
Putree : Lebarannya masih nyampe Pekalongan…paling juga baru minggu depan nyampe ke semarang…
Aku : oh iya mungkin juga…

Demikian lah 2 manusia cacad otak yang kelaparan berkeliaran di pagi buta mencari makanan untuk sahur. Fyi,penjual makanan di pleburan dah sepi bgt…dari 4 warung makan yang biasa aku sambangin buat sahur…cuma 1 yang masih buka…dan itu pun cepet bgt habisnya…

mie instant?it’s a big NO lah buat aku….

Tuhan…kasihanilah hambamu ini…anak-anak kos yang jauh dari orangtua…berilah kami kekuatan untuk bangun lebih pagi dan tidak kehabisan makanan di warung yang tinggal 1 biji itu Tuhan…

Target Putree and Rei : bangun lebih pagi dan menyerbu warung makan *semangat REI…!!!!It’s 3 more days to go kok…SEMANGAT*

P.S : saya nambah 2 lagu lagi di blog ini…silahkan dinikmati..

One thought on “Susah Sahur…

  1. reiiii.. mangap sms yang tadi sore tak kubalaslagi ribet..caranya.. yang ada gambar tang-tang an itu di klik aja, nanti muncul windows baru.. terus di bawah title ada kotak sort, nah nyang itu diganti jadi most recently update..gituu.. hehe mudeng mudeng? mudeng kannn?

Leave a Reply

