Cara Mereka Membuat Saya MUAK

Saya tidak suka cara mereka…memakai nama saya untuk berbohong…nama saya untuk menarik minat anak-anak seangkatan untuk datang ke acara “Reuni” mereka?menjijikkan…kebohongan yang menjijikkan yang membuat saya ingin meludahi muka mereka satu per satu. Persetan dengan semua kesopanan dan keakraban yang mereka coba tunjukkan..kebohongan adalah kebohongan dan saya tidak sudi nama saya mereka ikutsertakan.

Demi Tuhan bukan masalah uang yang menahan saya untuk datang. Saya hanya tidak suka datang ke acara yang direncanakan penuh dengan kebohongan..untuk keuntungan..dengan kedok keakraban dan pertemanan.

Saya…akh…kehabisan kata2 untuk memaki. *lagu “Remember You”nya Skid Row yang sedang mengalun di music player yang saya dengarkan menyita perhatian saya,mengingatkan saya akan konser Skid Row di Semarang beberapa bulan yang lalu dan cerita serta orang2 special yang menyertai hari special itu*. kampret..!!!hilang semua kalimat makian yang saya susun berhari-hari…

Barusan buka blognya Dee (klik di sini). Gosh..!!!minggu lalu Jean si Badut Ancol juga sudah dengan suksesnya membuat saya membanjiri kamar kos dengan iler ketika di telpon dia bercerita tentang RECTOVERSO dan interviewnya (klik di sini)dengan Dewi Lestari…ibu si RECTOVERSO itu….dan sekarang saya berfikir kalo saya harus wajib kudu punya RECTOVERSO itu…buku yang kemaren nyaris bikin saya mati kejang2 di toko buku,saya HARUS PUNYA benda itu..HARUS

5 thoughts on “Cara Mereka Membuat Saya MUAK

  1. Kmrn,26sept08..Rectoverso blum jg kluar dgramed semarang.. Anjritt.. Ky bgini ini yg bkin males kuliah dsmg!!Akhrnya kmrn saya bli bukunya marina silvia ‘back euro pack’.. Keliling eropa 6bln hnya 1000dolar..

  2. @ dinilaffcoffee : di Gunung Agung dah ada kok tgl 25 kemaren aku nyaris membanjiri tu toko buku dengan ilerku saking pengennya beli RECTOVERSO tapi ga bawa cukup duit…@ Angga : keren bgt……@ Echo : ga teu bos..tar kalo aku dah beli..hehehe…

  3. hellow, blogwalking malem2, heheheh…*udah kayak satpam aja. untung di blog ga bisa bawa kentongan*bukunya udah dibeli? boleh tuh, minta ulasan..heheh^^guten abend..

Leave a Reply

