Dan Dia Kembali

Friendship…

Dia kembali…dan saya senang sekali. Ah..terima kasih Tuhan…sudah lama mata saya tidak berbinar seterang tadi malam. Bertahun mengejar…meminta dia kembali sampai akhirnya menyerah dan memutuskan untuk hanya menunggu. Menunggu sampai waktu tak tertentu. Dan semalam dia akhirnya kembali. Bertahun saya menunggu dan akhirnyakita mulai lagi semuanya dari awal…terucap juga olehnya *well…ga exactly terucap sech…lewat SMS doank…heheheh…*

Bukan…dia bukan gebetan atau mantan pacar yang saya cintai.
Dia seperti juga saya adalah seorang wanita dan tidak mungkin buat saya untuk memacarinya *satu2nya wanita yang pernah pengen aku pacari cuma MIA seorang…heheheh…peace Mee…*.
Tapi saya menyayanginya…sangat.

Dia kembali…dan saya tidak pernah merasa sesenang ini… Ah..tidak…bukan senang…bukan gembira… saya…Bahagia

P.s 1 : buat “dia yang kembali” thanx a lot

P.s 2 : tentang MIA…i did it lho…aku pernah “nembak” seorang Mia. “mee…mau ga jadi pacarku?” tanyaku melalui sebuah layanan pesan singkat suatu pagi. Yang langsung direply olehnya “as flattered as i am,but i’m gonna have 2 say NO! You’re 2 insane 4 my taste” yang kemudian disambut gelak tawa yayuk yang jadi provokator adanya “penembakan” itu. “ternyata Mia itu straight rei…” kata Yayuk sambil tertawa. yah…kalo waktu itu Mia nerima aku jadi pacarnya…dijamin aku yang bakalan langsung bingung mencari alasan untuk segera minta putus..hehehe…betapa isengnya kami…*jangan salahkan aku karena kecacad an otakku membuatku suka melakukan hal-hal gila*

Advertisements

3 thoughts on “Dan Dia Kembali

  1. Rei, tau gak?! Iya gw tau lo pasti gak tau. Postingan loe yang ini pas bgt sm salah satu bag hdp gw skrg. My adopted older sister is “missing”. Mungkin lbh tepatnya dia sengaja menghilangkan diri dr gw dan gw beneran gak tau knp.Sgala cr kayaknya dah gw cb buat bikin My adopted sister back, cm sampe skrg gak ad hsil apa2. Skrg dia hamil 3 bulan. Gak sengaja gw tau dr suaminya. Meski keadaan kami ini gak baik-bak aj, tapi gw seneng bgt begitu tau dia hamil 😀Rei, loe harus bantu doain gw (doain kok maksa) so i can have my adopted older sister back 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s