I am…Starving….!!!!

Hari ini adalah hari ke-4 saya di Semarang dan selama 4 hari ini juga saya kelaparan… Bagaimana tidak kelaparan kalo setiap harinya hanya makan SATU KALI dalm sehari…bayangkan saudara-saudara…ONCE a DAY. Ok…dibandingkan dengan mereka yang mungkin tidak bisa makan berhari2 seharusnya saya masih bersyukur,dan iyah…saya tahu betul itu dan saya memang bersyukur masih bisa makan. Tapi coba dibayangkan…orang segede saya..seaktif saya yang membutuhkan untuk mengeluarkan banyak kalori cuma makan sekali sehari. Yah…saya ga tahu juga tentang pemasukan dan pengeluaran energi dsb…tapi yang pasti…saya kelaparan…sangat…i’m Hungry…uhm…starving…heheheh….*lebay…*

Lalu,apakah penyebab kelaparan saya?apakah karena saya jatuh miskin dan tidak punya uang sepeser pun?atau apakah penjual makanan di semarang tidak mau menjual makanannya kepada saya? *diucapkan dengan gaya presenter SILET*

Bukan..bukan…

Jadi semua itu adalah karena penjual-penjual makanan langganan saya di sekitar kampus dan kos saya belum kembali berjualan setelah libur lebaran. *Inang…mau same kapan mereka membuat saya kelaparan…?*

*Segitu sepikah dunia perdagangan makanan di Semarang saat ini?* sebenarnya ga juga sech…cuma saya aga’ malas mencari makanan di tempat yang bukan tempat biasanya.

Beberapa hari yang lalu saya makan di sebuah warung makan di PKL (fyi,jadi di kampus undip Pleburan tuh ada tempat makan yang disebutnya PKL,jadi itu kompleks warung makan tempat biasanya mahasiswa nongkrong *well…ga nongkrong juga sech…mayoritas pada duduk kok ga nongkrong…*) *duhh…ni MP4 lagi maenin lagu KEPOMPONG….* itu bukan tempat saya dan teman2 saya biasa makan…tapi karena hanya warung itu yang buka yah…kesana jugalah kami. Sumpah ya…itu lama bgt nunggunya… Trus pas pesenan saya dah datang tiba2 aja tuh piring langsung diambil ma anak-anak kecil *mahasiswa baru entah fakultas mana* dan langsung mengakui bahwa itu pesenan dia hanya karena menu yang kami pesan sama! gosh….najis bgt….ga liat apa dia pas dia datang saya dan teman2 saya dah duduk dengan manisnya di warung itu. Duhhh…rasa lapar yang sangat makin menambah emosi… Anak-anak sech dah mo ribut gitu…”Rei,itu pesenan loe kan?“sambil pada emosi gitu *pelajaran nech…nasihat untuk tidak “berurusan” ma orang lapar tuh benar bgt…* dan aku cuma bisa bilang *sambil sedikit teriak supaya tu cewek2 penyerobot makanan pada denger* “yah sudahlah…saya sebagai publik figur harus bisa menjaga sikap dimana pun saya berada..terutama di tempat umum. Ga lucu kan kalo di infotainment besok diberitakan saya masuk penjara karena membunuh seorang bocah hanya karena makanan” yang seperti biasa langsung disambut dengan jitakan dari teman2 saya..hehehehe…tapi kan akhirnya teman2 saya pada “adem” lagi. Yah lebih baik seperti itu…kan ga lucu aja masak ribut cuma gara-gara makanan…keliatan bgt kalo kita kelaparan… Dan setelah itu ternyata pesanankami pun tidak segera datang dan kami memutuskan untuk meninggalkan tempat itu setelah sebelumnya membayar minuman yang sudah kami nikmati duluan dan segera berngesot-ngesot memeutari semarang untuk mencari tempat makan. Goish…peruangan panjang mencari makan. Dah gitu ya..di tempat makan yang selanjutnya..ternyata nyaris ada keributan juga antara seorang pengunjung dengan pengunjung lainnya hanya karena rebutan “Nasi Goreng Sosis” hwaa…tolong ya..ga elite bgt kan?hehehehe….

musibah bagi salah satu pihak ternyata bisa berarti keberuntungan bagi pihak lain

Advertisements

One thought on “I am…Starving….!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s