Apa Yah…..

Pagi tadi saya *akhirnya* ke LIA juga…untuk registrasi buat les bahasa inggris saya. Hohohoh…saya merasa akhir2 ini kemampuan bahasa inggris saya yang dah cetek bgt semakin hari semakin bertambah dangkal. Listening…masih bisa dengan lagu2. Reading…masih bisalah dengan buku2 and novel2 import itu. Speaking?nah…speaking ini lah yang perlu saya asah terus.

eh iyah…si “dia yang kembali”… Pagi tadi saya terbangun oleh suara HP yang menandakan sebuah layanan pesan singkat masuk,dan ternyata pesan itu dari “dia yang kembali”. Dia cuma bilang maaf atas SMS yang saya kirim kemaren yang tidak dia balas.

Hoho…membayangkan dia mengucapkan “maaf kemaren ga BLS SMS nya…”,itu bukan dia bgt lho… saya jadi sempat berfikir bahwa dia berubah. Ya…mungkin dia memang sudah bertumbuh dan berubah.

Tapi siang ini setelah saling mengirimi pesan singkat dan comments di FS,saya tahu sebagian besar dari dia belum berubah.

…ada tugas buat mba’. tiap hari mba’ harus kirimin comment di FSku…minimal 2 comments tiap hari…!

sender :
kepompong
+6285xxxxxxxx

Hah?kok bisa? atas dasar apa?

delivered :
kepompong
+6285xxxxxxxx

supaya comment di FSku banyak ajah…haha..

sender :
kepompong
+6285xxxxxxxx

konyol dan memaksa…itulah dia…

btw,saya sakit… flu,kedinginan

http://www.desicomments.com/emoticons/24.swfMore Emoticons at DesiComments.com

dan pagi tadi masuk ruangan AC dan kepala saya langsung berdenyut2 dan berputar2

http://www.desicomments.com/emoticons/51.swfMore Emoticons at DesiComments.com

. Mungkin karena kehujanan. Ato mungkin karena comment yang saya kirim ke Mia kemaren. saya mengirimi Mia comment seperti ini

You are my Best Friend

Friends | Forward this Picture

Dan percaya ato tidak…saya sakit..dan Mia juga sakit. sekali lagi..percaya ato tidak..itulah efek kalo kami “berbaikan”,sehari aja saya bersama dia tanpa kami saling memaki…pasti akan berdampak buruk bagi kami

Btw lagi…saya lagi suka berburu “kartu2” seru tentang friendship…

ini misalnya…

friends

Friends | Forward this Picture
ato ini…

19625.jpg

Friends | Forward this Picture

ini juga…

friends

Friends | Forward this Picture

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s