Menari Di Atas Jembatan *nah lho…????*

Hwaaaa…dah sabtu lagi. Harusnya dah di rumah nech…tapi apa daya…ada kuliah hari Jumat yang diundur ke hari Sabtu..yah…jadilah here I am,posting blog mengisi waktu luang menunggu kuliah sambil dengerin 98 degress *”you’re my sunshine after the rain..you’re the cure againts my fear and my pain.Coz I’m loosing my mind when you’re not around..it’s all…it’s all becoz of you…”*.

Eh,kemaren saya maen2 sama Rani,Noel,Must Prast and Nanda ke Tinjomoyo. Hohohoh…acara dadakan. Jadi kemaren sampe sore kami ber5 di kampus,BT karena ga ada kegiatan *tahulah anak-anak hyperactive kaya’ saya…*. Sempet ada beberapa usulan seperti “eh…maen ke kos Amel yukz…kita jarah lagi makanan di sana…” ide ini sebenarnya cukup menarik dan semua setuju,tapi sayang…Amel yang kosnya jadi target penjarahan ternyata sedang tidak di tempat. Saya juga ikut memberikan ide “Nanda…kamu ketua panitia Diksar kan?ayo kumpulin semua pengurus.kita rapat dadakan…biar rame aja kampus…” tapi sekali lagi ide ini gagal dengan pertimbangan bahwa kalopun diadakan rapat paling juga yang hadir cuma kami ber5…ga seru. Hingga akhirnya terlontarlah ide cemerlang dari must Prast “Kita ke Tinjomoyo aja…foto2…” semua setuju dan langsunglah kami meluncur.

Nyampe di Tinjomoyo dah sore…Nanda berkeliling sekalian survey lokasi materi survival untuk Diksar. Saya dan Rani mengambil beberapa foto

saya…di atas jembatan

Rani…run..run…!!!

Mast Prast and Noel asyik nongkrong di atas jembatan. “itu yang namanya sungai Noel…” kata Must Prast…

Akhirnya Rani dan Noel pergi berkeliling juga dan tinggalah saya dan Must Prast memilih untuk tinggal dan berbincang. Karena penasaran saya juga ikut2an naik ke atas jembatan *pinggiran jembatan* ternyata seru juga duduk di atas pinggiran jembatan

my black-white-pinky shoes…over the river…

me…for sure…

*sumpah ya…itu jembatan tinggi bener…itu sech bukan kali pertama saya kesana karena anak-anak Nebula juga sering raplingan di jembatan itu,tapi biasanya kan ada tali pengamannya…nah kemaren itu benar2 ada perasaan “kalo kepeleset dikit aja bakalan langsung jatuh nech…* sambil memandangi langit merah dengan backsound gemuruh aliran sungai.

Sempat ngeliat sendal jepit must Prast terjun bebas dan kemudian berarung jeram *sendal jepitnya…*.

Nanda…

Must Prast…

kami…

saya (lagi)…*sebenarnya saya aga’ tidak suka tampang saya yang sangat tidak ekspresif dan aneh di foto ini…tapi saya suka backgroundnya…*

mereka…

Saat adzan berkumandang kami pun memtuskan untuk pulang…hohohoho…benar2 ga ada kerjaan…

Btw kalo Senin-Kamis kemaren saya Cuma makan 1 kali sehari…kemaren (jumat) saya malah ga makan sama sekali. Pagi berangkat tanpa sarapan seperti biasa,siangnya Niken ma Yayuk dah makan duluan pas saya lagi ke LIA. Malamnya…seprti biasa..malas kalo harus sendirian nunggu pesanan makanan saya dibuatkan.

kamu ga lagi mikir buat usaha ngurusin badan kan Rei?” salah seorang sahabat saya pernah bertanya seperti itu,ato komentar “kakak angkat” daya yang bilang “hati2 lho dek…eating disorder…anorexia…”. Gosh…amit2 dech… Iyah..siapa sech yang ga pengen punya tubuh proposional yang tinggi,langsing,kulit putih,hidung mancung,rambut hitam panjang halus… Hwahhh..demi Tuhan…masa’ demi itu semua saya rela menganiaya diri saya sendiri…ya ga lah. Saya makan dengan porsi standard,saya jalan kaki 15 menit kos-kampus hampir setiap hari,saya berolahraga minimal 2 kali seminggu,lari 5 putaran keliling stadion Tri Lomba Juang minimal 1 kali sebulan (trust me…porsi akan dilipatkan menjadi lari 6 putaran + 50 push up + 50 sit up + 50 back up + 15 kali lari naik turun tangga stadion minimal 3 kali seminggu tiap kali akan naik gunung…standard Nebula nech…),saya minum banyak air putih (pastinya…) dan saya merasa cukup sehat. Well..itu sudah cukup buat saya. Oh iya…saya donor darah rutin 1 kali setiap 3 bulan. Nah…saya manusia yang baik kan?*lho…?*. I love the way I am kok…jadi ga perlu khawatir saya akan menderita anorexia ato eating disorder semacamnya…

One thought on “Menari Di Atas Jembatan *nah lho…????*

Leave a Reply

