Walking,LIA,Rafting

Hualooo…semua….apa kabar apa kabar? Semoga baek2 saja…
Hohohohoho…*entah kenapa aku suka cara ketawa seperti ini*

Eh iya…kemaren malam saya melakukan sesuatu yang menurut beberapa orang sech…CRAZY…hehehe…*tapi sebenarnya menurut saya itu biasa saja*,saya jalan kaki dari tempat les sampe Kos. Jadi seperti yang saya sudah bilang…saya kembali les di LIA, nah di semarang sebenarnya ada 2 afiliasi LIA ini..satu di Candi dan Satu di Pierre Tendean (Dekat Tugu Muda). LIA Candi ini jadi pilihan utama anak-anak Undip sebenarnya karena dekat dan mudah dijangkau dari Undip *khususnya anak2 Kos yang banyak berdiam di seputar kampus*,tapi karena ada seseorang yang dengan memaksa meminta akhirnya saya memutuskan untuk menjalani les bahasa inggris saya di LIA tendean. FYI,menurut kebanyakan orang LIA Tendean ini lokasinya sangat jauh dari kampus…yah…sekitar 20 menit naik kendaraan pribadi lah. Dan tadi malam saya membuktikan dengan kedua kaki saya sendiri LIA Tendean-Kos (Pleburan) itu bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 1 Jam,tepat 1 jam….Les saya selesai jam 9 malam dan saya sampai di kos tepat jam 09.59. hohohoho…tapi itu malam hari lho yah…kalo siang hari mungkin akan memakan waktu lebih lama pada saat ingin menyeberang jalan.

Oh iya…kelas saya di LIA seperti juga kelas-kelas lain di LIA sangat menyenangkan…teacher yang masih muda (ms.Mima teacher saya masih 26 tahun…)dan menyenangkan…orangnya asyik diajak becandaan,gokil,pokoknya kaya’nya saya bisa berhubungan baik dengan dia…dan juga classmates yang gokil2….saya aja yang pendiam dan sangat sopan jadi ikut2an menggila *Mira says: what????kamu Rei???pendiam dan sangat sopan????itu FITNAH sodara2…!!!*. Eh…semalam juga di LIA saya ketemu teacher yang ngajar saya di LIA dulu waktu saya masih SMA,ya ampyun…..Mr.Roy masih ingat saja sama saya

Saya : *duduk membaca (ulang) Rectoverso*
Mr.Roy : *berjalan mendekat dengan tatapan menyelidik* Hey you…
Saya : Hey…
Mr.Roy : I didn’t expect to meet you here…
Saya : *tertawa sopan,tidak mengerti arah pembicaraannya,memangnya dia berharap ketemu saya di mana???*
Mr.Roy : what are you doing here?
Saya : having my course lah Sir…*tetap sambil ketawa sopan*
Mr.Roy : in what level sre you?
Saya : well..just started CV (Conversation) 3 kok Sir
Mr.Roy : Unfortunately I teach CV 4
Saya : *tersenyum sambil dalam hati “Unfortunately?it’s “Fortunatelly” for me…”hehehe….*

FYI,teacher yang satu ini kocak abizzz…teacher yang sangat mensupport saya dalam segala hal termasuk pada saat saya mengikuti English Debating Competition di SMA dulu…*padahal saat itu kami bertemu senbagai lawan,jadi Mr.Roy ini guru pembimbing tim Debat SMA tetangga…* dan Mr.Roy ini juga yang sampe sekarang tetap mempertanyakan novel saya,hahaha…jadi dulu saya pernah bilang saya suka menulis dan sedang mengerjakan sebuah cerita,lalu Mr.Roy ini yang setiap pertemuan di kelas selalu menanyakan kabar cerita saya dan tidak bosan2nya bilang “finish your story and I’ll take it to my friend,he has a publishing company” dan kalimat2 semacam itulah….dan selalu saya jawab dengan “not yet Sir..it’s a long long story kok…” sambil bercanda.

Eh,Btw saya mo posting foto2 Rafting…*hiyya Rei…loe Rafting taon kapan juga sekarang baru mo posting…* eitz…suka2 gue donk yah….

pesta jagung bakar malam sebelum rafting…
Eka…nanda…Ano… *trio homo???*

siap-siap…

semua…senang…!!!!

Tim Kuning….(satu-satunya perahu kuning lho…)*Rafting???banana Boating????*

we were soooo Happy….. *aku suka tampangku yang ekspresif….*

Tim “Prazt Adventure”…

Habis rafting…maen ke Candi Mendut…

more story about Rafting itu baca di blog mas Akbar ajah yah….(klik di sini)
One thought on “Walking,LIA,Rafting

  1. jadi inget, waktu kelas 5 SD gue juga pernah jalan kaki dari sekolah ke rumah, aslinya sih +/- 6ato 7 kilo, tp berhubung waktu itu gue msh dodol, gue jalan kaki sesuai rute mikrolet yg biasa gue tumpangi, jadi rutenya jauuuhh bener, melebihi jarak yg shrsnya. Gue nyampe rumah dengan perasaan bangga, tapi sayang gak ada yg peduli dengan gue pulang jalan kaki, padahal gue udah cengar cengir sendiri =D

Leave a Reply

