R & K officially "SUKSES"

Beberapa waktu lalu pas berburu buku di beberapa toko buku saya sempatkan untuk mampir ke pojokan yang menjual alat-alat olahraga. Sempat tertarik untuk membeli pelindung lutut,siku dan helm *do trust me…alat2 ini untuk perlindungan saat naik sepeda…bukan untuk persiapan tawuran…atau persiapan jika Mia menggila…* tapi karena ga ada warna yang bagus…yah…ga jadi dech.

Btw,ngomongin pelindung siku dan lutut..saya jadi ingat masa kecil saya *whatz?loe pernah kecil Rei?kirain lahir langsung segede gini….*saat sepatu roda (beroda 4) sedang ngtrend2nya…*inget bgt kepopuleran sepatu roda itu juga didukung dengan proraganda novel “Olga sepatu Roda”. Eh..novel2 Olga,Lupus,NKOTB,fearStreet apa kabarnya yah….?*saat itu saya sempat bertanya2 kenapa untuk maen sepatu roda pengaman yang disediakan hanya helm,pelindung siku dan pelindung lutut…?padahal selama berhari2 saya dan kawan2 mencoba menggunakan sepatu roda itu satu-satunya bagian tubuh yang cedera dan terasa sakit adalah bagian tulang ekor saya a.k.a bokong..jadi…kenapa ga disediain misalnya…pelindung bokong??? ah…otak kanak-kanak saya ingin berontak dan memprotes perusahaan pengembang alat-alat keselamatan berolahraga saat itu,tapi kawan-kawan saya menahan dan memaksa saya mengurungkan niat mulia saya itu.

Lalu apa hubungan judul postingan saya tentang SUKSES (Suka Sesama) dengan pelindung Bokong? yupz…tepat sekali sodara2…sama sekali tidak ada hubungannya….*Pletakkk…jitak Rei (mumpung belum jadi beli helm)*

Pagi tadi saat (seharusnya) kuliah Kriminologi di ruang P.214 saya duduk di kursi di samping pak Kusir yang sedang bekerja *pletakkkk….Jitak lagi….*.Kebetulan duduk 2 baris di depan saya adalah pasangan R dan K *buat pembaca baru yang ga ngerti…baca dulu tentang R dan K (klik di sini)* iseng2 saya ngeliatin polah tingkah mereka dan kejadian selanjutnya membuat saya terkejut

R : *menatap mesra ke arah K*
k : *menatap mesra ke arah R*
Saya : *menatap (ga) mesra ke arah K dan R*
K : *membelai pipi R*
R : *tersenyum malu*
W (cewek yang duduk di deoan saya=di belakang K dan R) : *berbalik ke belakang berbicara pada temannya yang duduk di sebelah kanan saya* “ih…coba liat dech…” *berbalik kembali menonton tayangan gratis*
K : *menyuapkan satu sendok nasi kuning (nasi kuningnya sebanyak satu sendok,trust me…sepanjang pengamatan saya tidak ada satu sendok pun yang terluka selama adegan ini berlangsung) ke mulut R*
R : *menyambut suapan K*
Saya : *mupeng…(nasi kuningnya)* “naudzubillahmindzalik….

dan kejadian itu berlangsung selama sekitar 30 menit,dan selama itu saya dan W beberapa kali cekikikan tak kuasa menahan tawa antara geli dan…apa yah…lucu ajah… Oh iya..selama 30 menit pengabadian adegan itu saya selingi dengan live report melalui SMS kepada mba’ Mira yang sedang berada di mobil sendirian menolak diajak menyaksikan adegan itu secara langsung *mb’ Mira justru mengusulkan saya untuk berjualan karcis untuk “pertunjukan” itu…*

Apa yah…humm…nampaknya semakin hari si R dan si K ini semakin sering dan tanpa malu2 mengumbar kemesraan di muka umum *saya tahu ini karena saya sering sekelas sama si R yang biasanya pasti ada si K,bukan karena saya sengaja menyewa agen khusus untuk memata2i mereka…*. Tidak adakah perasaan malu lagi dalam diri mereka? well…saya bukan orang yang konservatif bgt…tapi please dech…

Ah…naudzubillahmindzalik (bener ga sech nulisnya…?) hanya itu yang bisa saya ucapkan…”Semoga Allah menjauhkan saya dari hal-hal dan perbuatan-perbuatan semacam itu…” Amien….

One thought on “R & K officially "SUKSES"

Leave a Reply

