Saya Tahu Saya Keren

In a particular way I do believe kalo bayi-bayi sangat menyukai saya dan menganggap bahwa saya sangat KEREN. Sayangnya karena perbedaan bahasa reaksi para bayi dalam mengakui ke KEREN an saya ini sering disalah artikan oleh orang2 dewasa lainnya. berikut untuk menghindari penyalah artian tersebut saya cantumkan beberapa reaksi para bayi saat saya mendekati mereka :

1. Tertawa : reaksi ini sudah jelas sebagai bentuk kekaguman mereka dan kebahagiaan mereka karena saya dekati. “hwahaha..hore…kakak yang keren ada di dekatku..aduh…semoga aku bisa jadi sekeren kakak yah kalo aku besar nanti…” kira2 itulah makna dari tawa mereka

2. Diam : humm…dalam diamnya para bayi itu sebenarnya sedang mengamati dan terpukau dengan kilauan aura positif yang menyelimuti saya. Mereka mengamati dan tengah berfikir keras “gimana yah caranya supaya nanti kalo dah besar saya bisa jadi sekeren kakak ini….

3. Menangis : Jangan salah…tangisan mereka bukan karena saya menakutkan..tapi lebih kepada “tangisan penyesalan”,penyesalan karena mereka masih bayi dan tidak bisa sekeren saya. Dalam bahasa manusia tangisan mereka bisa diartikan seperti ini “oek..oek…ya ampyun…kenapa sech aku masih bayi aja…?kapan aku bisa gede dan jadi sekeren kakak ini…oek…oek…aduh..kakak kok keren bgt sech…makanannya apa?”*satu hal yang tidak mereka sadari adalah bahwa saya harus memakan bayi setiap hari…*

4. Mengeluarkan iler dan pipis di pangkuan saya : ini adalah cara paling ekstrem untuk menunjukkan betapa kerennya saya di mata para bayi. Aksi menjijikkan ini sebenarnya adalah upaya mereka menunjukkan bahwa mereka sangat iri dan dengki akan kadar ke KEREN an saya yang sangat tinggi.

Demikian sedikit informasi (ga) penting dari saya…semoga informasi ini dapat menyadarkan anda dan membuat anda lebih percaya bahwa saya keren.

p.s : jika setelah membaca postigan ini anda mengalami gejala seperti kepala pusing,perut mulas,hidung berdarah,bibir pecah2 dan timbul perasaan mual yang sangat dan menyebabkan anda ingin muntah… hati-hati…mungkin anda mulai mengakui bahwa saya memang keren…

p.s 2 : tidak ada bayi yang dilukai dalam riset ini

http://ajourneytobebetter.blogspot.com

4 thoughts on “Saya Tahu Saya Keren

Leave a Reply

