Caci Maki aku dunk…..Please…

Saya jadi sering sakit akhir2 ini…ada flu lah….pusing lah….muntah2 lah…mual2…*weitz…loe hamil kali Rei…*. Ternyata setelah diselidiki…sakit ini dikarenakan karena aku dan Mia “baikan” akhir2 ini. Tuhan….kita jarang bgt melemparkan cacian akhir2 ini. Pagi tadi dia juga mengakui bahwa dia sering sakit juga akhir ini… Ah…Mia…mari kita saling mencaci dan memaki lagi…..

Btw,pagi tadi sebelum berankat kuliah Ibu kos (yang menurut anak-anak dan senior2 saya di kos adalah tipe Ibu kos yang cerewet) sempat menegur saya tentang kebersihan kamar. Tidak memarahi sech…cuma mengingatkan ajah… Dan ternyata pembantu Ibu kos saya sempat mendengarkan perbincangan yang sangat singkat antara saya dan Ibu kos itu,dan sesaat setelah Ibu Kos masuk ke dalam rumah dan saya mulai melangkahkan kaki (mo berangkat ngampus) pembantu Ibu kos itu bilang “pindah aja mbak….” sambil tersenyum dan saya cuma bisa menganggapi dengan senyuman juga. sempat terbersit keinginan untuk menanyakan “lha mbak kok masih kerja di sini” tapi saya urungkan niat saya. Di jalan saya sempat berfikir…mungkin kalo pertanyaan itu jadi saya lontarkan…pembantu Ibu kos saya akan menjawab “lha beda tho mba’…saya kan dibayar untuk ada di sini…nah mba’ kan membayar untuk ada di sini…

Yah…sudahlah… lain kali saya cerita tentang Ibu kos saya ini…

Advertisements

One thought on “Caci Maki aku dunk…..Please…

  1. ibu kos??kos an aku ibu kosnya dateng cuma buat nagih duit dan ngomelin anak2 kos…fiuhh!kebayang kalo rumahnya deket….bisa kena pretelin tiap hari…hahahahha….karena eh karena akulah si kuman kosAn yang plg srg bkn keributan(halah)maksudnya bkn nyari gara2 gituu, tapi duet maut dangdutan tengah malam bareng adek dan memberantakkan seisi kamar sampe mabok dan teler begitu ngerapiin…hahahhahaa….begitu tau ada kerja bakti bersih2 kos langsung ilang entah kenapa eh kemana..nasiib anaak koooss…..(projectPop song)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s