Jadilah….maka Jadilah

Yup…judul postingan kali ini saya kutip dari salah satu ayat Al-Quran.

jadi saya sering berfikir bahwa orang2 yang ada dalam hidup saya sekarang adalah memang orang2 yang sudah ditakdirkan untuk saya temui dan tidak ada yang bisa mencegah saya untuk bertemu dengan orang-orang tersebut.

Misalnya….

1. saya dulu daftar di sebuah organisasi di kampus saya,nah karena mungkin saya kurang memenuhi standard mereka….saya akhirnya tidak keterima di organisasi itu. Nah…dulu pas wawancara untuk Open Recruitment Organisasi itu ada salah seorang senior yang sempat menarik perhatian saya…dia tu orangnya friendly bgt…enak dech kaya’nya untuk diajak b’kawand *Berkawan????* tapi karena saya tidak berhasil masuk ke organisasi tersebut…yah…jadilah saya tidak sempat b’kawand *BERKAWAN…!!!!* lebih lanjut dengan senior itu. tapi ternyata eh ternyata..apa yang terjadi saudara2…?saya justru “bertemu” dengan dia di dunia blog dan jadi B’kawand *BERKAWAN Rei….Pke “E“,”R“,ga pake “D“…!!!!!!!!* dengan senior tersebut (klik di sini buat nyari tahu siapa senior tersebut).

2.Masih berhubungan dengan organisasi yang sama,tapi cewek ini ada di kota berbeda… kalo saya keterima di organisasi tersebut mungkin saja saya bisa kenal dan BERKAWAN *Ok…ok…bener loe sekarang. Tapi kaya’nya emang lebih lucu “B’KAWAND” dech….*dengan cewek ini,tapi ternyata eh ternyata tanpa disangka2 saya juga justru kenal dia dari blog (klik di sini…)juga…

3.Dulu saya ingin sekali masuk Psikologi,dan saking karena Psikologi Undip itu dulu masih masuk Kedokteran kalo ga salah…(yah pokoknya SPMBnya masih IPA lah…) akhirnya saya coba untuk bilang ke Daddy saya mau masuk Psikologi UNNES ajah… yang ternyata seperti dugaan saya pasti ditolak mentah2. Tapi ternyata di kelas saya di LIA sekarang…saya bertemu dengan seorang gadis *loe mulai lebay lagi dech Rei….* bernama Volia yang ternyata saudara-saudara…adalah mahasiswa Psikologi UNNES semester 5…bayangkan…kalo saja saya jadi masuk Psikologi UNNES mungkin saya dan dia akan B’KAWAND baek…

See…betapa kita ga pernah tahu dan ga punya kuasa apa-apa atas kehendak Tuhan

p.s : kalimat yang dicetak miring dan ada di dalam tanda * * adalah bentuk kecacadan otak penulis…harap dimaklumi…

Advertisements

2 thoughts on “Jadilah….maka Jadilah

  1. emang situ pernah daftar alsa ya?masa sih?yang nge-interview siapa dulu?masa perempuan se-kece situ nggak diterima? *aiihh maakkk bahasanya sedaaapp.. kece bok..AHAHAHAHAHA..*sambil berpikir keras.. jangan-jangan gue lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s