Middle Sex

Saya pergi ke Toko Buku siang tadi. Sial…niat untuk membeli “Middle Sex” harus (untuk kesekian kalinya) saya urungkan. Buku yang saya kira berharga 70 ribu ternyata berlabel 89 ribu rupiah. “Eat,Pray,Love” yang tadinya akan saya jadikan alternatif untuk sementara sebelum “Middle Sex” terbeli ternyata 75 ribu rupiah. Hanya lebih mahal 5 ribu rupiah dari budget yang saya sediakan. uang di dompet memang masih ada…dan masih cukup bahkan untuk membeli “Middle Sex”,tapi saya sedang berusaha berdisiplin pada diri sendiri….70 ribu dan hanya itu batas maksimum yang akan saya keluarkan untuk “belanja buku” kali ini.

Akhirnya setelah memilih…”So Real/Surreal“nya Nugroho Nurarifin dan “When A Man Lost A Woman“nya Ita Sembiring lah yang saya beli. Berbeda dari buku-buku yang saya beli sebelumnya yang covernya bersuasana HITAM,dua buku yang saya beli kali ini bercover PUTIH. FYI,saat membeli buku yang saya tidak tahu isinya…saya akan melihat dari warna covernya dulu (biasanya sech yang “ga rame” terutama HITAM)…baru setelah itu dipertimbangkan judulnya..pengarangnya…dan lalu “cerita” di cover belakangnya.

Senin lagi…tidak sabar menunggu jam 7… ketemu ms.mima teacher saya di LIA…hohohoho…saya menemukan lawan yang seimbang akhirnya…hahaha…andai semua guru dan dosen bisa seperti ms.mima…ga bakalan ada anak bunuh diri karena stress dengan pelajaran ato kuliah…hahahaha…ms.mima tuh asyik lah orangnya… ms.mima sering nyamperin bangku saya kalo lagi ngerjain tugas..ngajak ngobrol tentang apa aja… dia bakalan nanggepin semua becandaan saya dan menyerang balik kalo saya narsis2an di kelas ato di FS…hohohohoho…i adore her so much…

p.s : nama ms.mima ditulis dengan font kecil untuk menghindari kemungkinan dia akan menjadi makin narsis kalo membaca blog saya *tapi kaya’nya dia mungkin ga bakalan baca blog saya…*

Leave a Reply

