Klasifikasi Mahasiswa (Part 2)

Selamat siang semuanya…..

Humm..jadi…berdasarkan desakan dari seorang teman pada diskusi di kamar kos Niken *yang kalo duduk di dalamnya berasa kaya’ di kafe remang-remang* saya memutuskan untuk mengadakan riset lanjutan untuk pengklasifikasian mahasiswa pada postingan sebelumnya.

Dan setelah diskusi panjang dan bertapa di tengah-tengah Ujian yang sedang berlangsung…saya masukkanlah 2 kelas lagi…

Kelas E
Melengkapi catatan di kertas yang sangat kecil dengan tulisan yang amat sangat kecil sekali yang hanya dirinya dan Tuhan yang tahu apa yang tertulis di halaman tersebut adalah ritual Mahasiswa kelas E. Kertas kecil tersebut akan dikeluarkan pada saat situasi memungkinkan.Gerakan yang biasa ditimbulkan oleh mahasiswa kelas E adalah gerakan kecil yang terkesan malu-malu,terselubung dan erotis *karena biasanya bagian pinggul yang akan bergoyang-goyang* menutupi kekhawatiran akan kemungkinan perbuatannya diketahui oleh pengawas. mahasiswa kelas E ini memiliki tangan yang sangat lihai membolak-balik halaman dan tatapan yang tajam + waspada…mata yang satu membaca tulisan-tulisan kecil dan mata lainnya mengawasi pengawas ujian *nah loe..pengawas diawasin…*. Keterampilan tangan dan mata ini adalah modal utama mereka mendapatkan nilai yang bagus,maka tak heran jika mahasiswa kelas ini memiliki IP yang tinggi *di atas 3 lah …*

Kelas F
Persiapan,ritual dan style mahasiswa kelas ini tidak jauh beda dengan mahasiswa Kelas E. Perbedaan terletak pada hasil akhir. Jika mahasiswa Kelas E pastinya mendapat nilai yang bagus…mahasiswa kelas F dengan metode yang sama dengan yang digunakan mahasiswa kelas E justru mendapatkan nilai jelek dan ber IP rendah. Hal ini bisa dikarenakan karena mereka kurang cermat mengawasi pengawas sehingga usaha “penyelundupan catatan kecil” nya ketahuan pengawas…atau justru karena “catatan kecil” yang diselundupkan ternyata salah *misal : Pada saat ujian Kriminologi mahasiswa kelas ini justru dengan sukses menyelundupkan catatan Acara Pidana Lanjut*.

P.s : Demikian hasil riset lanjutan ini diumumkan. Mohon maaf demi alasan kemanusiaan nama mahasiswa-mahasiswa yang termasuk kedalam Kelas F ini tidak saya publikasikan…harap maklum.

Advertisements

2 thoughts on “Klasifikasi Mahasiswa (Part 2)

  1. salah satu teman kita, angkatan 2006, sewaktu ujian SP PHI kemarin, dia membuat sebuah contekan, sebuah contekan yang tentunya sudah dia rencanakan dengan matang dan dengan perkiraan kemungkinan yang cukup besar bahwa apa yang ada di dalam contekan tersebut tentu akan ditanyakan pada saat ujian..lalu pada pagi harinya dia berangkat ke kampus untuk mengikuti ujian,sewaktu soal dibagikan, ia melihat ada 7 soal (kalo saya tidak salah ingat ia bilang ada 7 soal)..dari 7 soal tersebut, naasnya ia hanya bisa mengerjakan 1 soal, dan soal itu adalah perbedaan duta dan konsul, jawaban dari pertanyaan tersebut terdapat dalam contekan yang ia buat, tapi sayangnya dia hafal perbedaan duta dan konsul, maka contekannya tidak berguna untuk menjawab soal perbedaan duta dan konsul..lalu apa yang terjadi dengan 6 soal sisanya?sangat naas sekali nasib teman kita itu.. dari contekan yang ia buat.. hanya ada 1 yang keluar pada soal, dan itu adalah perbedaan duta dan konsul yang ia juga sebenarnya bisa menjawab tanpa harus melihat contekan.. sedangkan isi contekan yang lain? sayangnya tidak keluar sama sekali dalam ujian SP PHI tersebut..hhhh.. betapa malanganya nasib teman kita tersebut..teman kita itu IP nya sampai saat ini belum pernah mencapai angka 2, padahal dia sudah semester 5,ciri-ciri fisik : hitam, kacamata, rambut gondrong singa masai yang seringnya dia ikat ke atas seperti nanas..*ayooo coba tebak siapa?AHAHAHAHAHAHHAHA..DUH REI KAMU HARUS DENGER CERITANYA DARI ORANGNYA LANGSUNG, SUMPAH PASTI NGAKAK AMPE TERGULING-GULING, BELOM LAGI WAKTU DIA NGELUH KE BU AYU.. ITU KOCAK PARAH.. CK CK CK..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s