KARMA (Tidaaaaaaakkkkk……..)

Apakah kalian percaya KARMA?yah…mungkin cerita saya ini bisa sebagai contoh bahwa KARMA itu ada…bahkan untuk hal-hal yang belum kita ucapkan ato lakukan…baru sebatas di pikiran saja.

Jadi semalam saya mengirimkan sebuah pesan singkat ke mba’ Mira (klik di sini) yang isinya menanyakan perihal buku yang ingin saya pinjam dari mba’ Melly (klik di sini) yang ternyata kata mba’ mira (saya ga punya nomornya mba’ Melly…jadi komunikasi terjalin lewat mba’ Mira..*hallah…..*)mba’ Melly lupa kalo saya ingin meminjam buku tsbt dan kemudian dipinjamkan ke mba’ Tika. Demi membaca SMS itu *halah…bahasanya ajibb bener…*saya pun tertawa dan berfikir “hadoh…mba’ Melly pelupa juga ternyata….“. Namun apa yang terjadi sodara2….?Belum 5 menit saya selesai memikirkan kalimat itu tiba-tiba saya sudah merasakan karmanya…ya’…saya tiba2 lupa…saya kehilangan sebagian memori saya…memori yang menyimpan informasi “apakah saya sudah pipis ato belum“. FYI,pipis,sikat gigi,cuci muka dsb adalah ritual saya sebelum tidur. Ceritanya tadi malam sepulang dari LIA saya langsung masuk kamar dan berganti pakaian,setelah itu seingat saya…saya keluar kamar untuk melaksanakan “ritual” saya itu tapi segera saya masuk kamar lagi karena kamar mandi sedang dipakai,lalu sambil menunggu kamar mandi selesai dipakai saya ngobrol2 sama teman sekamar saya. Sekitar 30 menit kemudian (saat SMS an sama mba’Mira) saya baru mulai berfikir “kaya’nya ada yang kelupaan dech…apa yah?” oh iya..ternyata saya belum pipis… tapi kemudian saya jadi ragu…karena dalam ingatan saya sepertinya saya sudah masuk kamar mandi dan “mengeluarkan” tapi saya tetap tidak bisa mengingat “perjalanan” saya ke kamar mandi. Sampe hampir 1 jam saya bengong di kamar mencoba mengingat2 saya sudah pipis ato belum. Sempat terfikir untuk segera melaju ke tempat praktik dukun…tapi niat itu segera saya urungkan,selain karena saya tidak yakin saya tahu dimana tempat praktik dukun terdekat…kaya’nya ga elite juga kalo saya ke tempat dukun malam-malam hanya untuk bertanya “mbah dukun…saya sudah pipis belum yah malam ini?”. Akhirnya demi “keamanan” saya putuskan untuk kembali ke kamar mandi sambil tetap mengingat-ingat “sudahkah saya pipis malam ini?”dan kalo dilihat dari volume “air” yang saya keluarkan..sepertinya sech saya sudah pipis sebelumnya…tapi saya tetap ga bisa mengungat “perjalanan” saya ke kamar mandi….

Sampai saat berita ini diturunkan…jawaban perihal hilangnya sebagian memory saya masih tetap menjadi misteri. Yah..mungkin memang saya harus meminta maaf kepada mba’ Melly dulu…supaya “memory indah tentang pipis” saya semalam bisa kembali lagi.

P.s : Mba’ Melly…maap yah….maap sudah sedikit mencela mba’ melly dalam fikiran saya…

Leave a Reply

