SHE Loves HER

She loves her…

I told her “I love you”

and she said she loves her

I did cry and beg her to stay

beg her to love me like the way she used to do

beg her and promissed

things gonna be alright like the way it used to be

I told her how much i love her

But she said “yours not as much as mine for her…”

She said she loves her

and have decided to leave me…

the man who loves her in heartbeat

She loves her

no matter what

I love her…do love her

but…

She loves her…

Posted by Dewa Pradipta (http://maninlove.blogspot.com)

Humm……dalam sebuah diskusi singkat di alam pikiran saya,saya pernah bertanya “mending mana,ditinggalkan COWOK demi CEWEK lain…ato ditinggalan COWOK demi COWOK laen?

Saya 1 :Mending ditinggalan demi cowok laen dech…

Saya 2 :ih…najis bgt sech…selama ini loe jadian ma cowok “sakit” dunk?

Saya 1 :tapi setidaknya saya tahu kalo dia ninggalin saya bukan karena saya yang salah ato saya yang “kurang” tapi karena dia yang “salah”…dia yang “bermasalah”

Saya 2 :tapi kalo loe ditinggalin cowok loe demi cowok laen…berarti selama ini loe dah ditipu dunk ma tu cowok. pura-pura straight tapi ternyata “sakit”. Trus orang-orang bakalan mikir “gila yah tu cewek…sedesperated itu kah dia sampe bisa jadian ma cowok “sakit”….”

Saya 1 :tapi kalo saya ditinggalin demi CEWEK laen…bisa-bisa saya berfikir bahwa memang CEWEK lebih baik daripada cowok…dan akhirnya saya berfikir daripada jadian ma cowok…mending jadian ma cewek aja sekalian…ujung-ujungnya justru malah bisa-bisa saya yang “sakit”

Saya 2 :tetap aja yah…jangan sampe dech gue diputusin cowok dengan kalimat “kaya’nya kita mending temenan aja dech…soalnya kaya’nya aku lebih bisa “on” pas ngeliat pelatih fitness aku ngangkat beban dech daripada ngeliat kamu pake bikini…”

Saya 1 :Tapi kalo ada yang nanya “eh…kamu kenapa putus ma dia?kamu kurang dandan kali…terlalu gendut…makanya diet dunk say…fitness…” kan saya bisa jawab “dianya yang ga doyan cewek…lebih doyan cowok katanya…mau saya seseksi apa pun dia juga bakalan lebih milih pelatih fitnessnya daripada saya…”

Hahahaha……dan saya pun tertawa dengan “ide-ide” di pikiran saya. Huh…memang susah untuk memutuskan mana yang lebih baik…mana yang lebih mendingan…mana yang lebih tidak menyakitkan… Karena “ditinggalkan” demi orang lain memang menyakitkan…siapa pun orangnya. Menjadi seseorang yang “tidak dipilih” memang menyakitkan (kaya’nya…)

p.s : Dewa Pradipta bukan pemilik blog “man in love”. Saya bahkan tidak yakin blog dengan alamat itu benar-benar eksis…karena Dewa Pradipta,blog serta cewek yang meninggalkannya demi CEWEK laen juga hanya rekaan saya…kisah yang (untuk sementara) hanya ada di kepala saya… yang semoga bisa segera menjadi cerita di buku saya (yang entah kapan akan terbit…hehehe…)

Leave a Reply

