Saya dan Dia

Iyah teman-teman semua…karena mba’ Mira dah berteriak-teriak mengumumkan dan untuk mencegah aksi-aksi demonstrasi dari masyarakat luas…melalui blog ini saya membuat klarifikasi.

Iyah…2 November kemaren saya resmi melepas status jomblo saya. Tidak perlu saya jelaskan detil kronologis kejadiannya…yang pasti proses jadian kami melibatkan Boneka beruang,DT,Karabiner,harnest dan keirnmantel *buat yang ga tahu…3 item yang disebutkan terakhir adalah alat-alat “panjat” yang lazim digunakan oleh Organisasi Pecinta Alam*.

Namun dengan amat sangat saya meminta maaf *terutama mb’ Mira* karena belum bisa memenuhi tuntutannya yang meminta saya untuk memasang foto sang pacar di blog ini.

Pacar : Lagi ngapain Rei?

Saya : lagi SMSan ma mb’ Mira (temen Blogger,senior di kampus)nuntut aku masang foto kamu di Blog

Pacar : wah…jangan…nanti kalo saya dipelet gimana?saya ga mau dunk ada pertumpahan darah antara anak blog hanya gara2 seorang saya…

Saya : Hah…???situ OK Mas…?!?!!!!sampe bisa menimbulkan pertumpahan darah segala…

Pacar : iyah dunk sini OK…buktinya situ sampe fall in love sama saya..

Humm…jangan salahkan saya kalo saya pacaran sama orang yang juga cacad otak dan penganut faham narcism akut…seperti juga saya.

Jadi…siapa dia?yang bisa saya ceritakan hanyalah…dia adalah orang yang sama yang pernah saya ceritakan di blog ini (klik di sini).

P.s : Buat Mia…maafkan saya karena tidak bisa terus menunggumu….hahahahaahaha… (Mia : “jitak Rei…tendang…hancurkan…!!!!”) hahaha…

Buat semua penggemar saya…maafkan saya mematahkan hati kalian…Hwahahaha…hahha…..

Advertisements

2 thoughts on “Saya dan Dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s