EVALUASI

Saya demam lagi semalam. Bahkan saya terpaksa harus meninggalkan kelas (les bahasa inggris). Dari sore sebenarnya saya sudah mengabari teman sekelas saya kalo saya mungkin tidak akan berangkat,tapi ada sesuatu yang membuat saya merasa saya harus berangkat,saya hanya tidak mau apa pun yang sedang saya alami mengganggu rutinitas saya.

20.40,saya putuskan untuk memberanikan diri meminta izin teacher saya untuk pulang lebih awal dan berjalan seperti biasa. Tidak ada taksi atau teman yang saya minta untuk menjemput saya,karena sekali lagi saya tidak mau mengganggu rutinitas saya. Bilanglah saya aneh atau apa…tapi hanya saat berjalan kaki LIA-kos saya merasa saya benar-benar punya waktu untuk diri saya sendiri. Dalam perjalanan 2 kali seminggu itu saya menemukan kenikmatan berfikir,merenungi apa-apa yang terjadi dalam hidup saya,benar-benar waktu yang hanya untuk saya…saya seorang.

Melewati kampus,langkah saya terhenti.Sebuah keramaian kecil menghentikan saya,hohohoho…grombolan kecil saudara-saudara di NEBULA. Kepala pusing,badan demam…tapi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bergabung.

22.35,Nanda mengantarkan saya pulang ke kos. Berganti pakaian dan tidur. Kepala pusing,perut lapar,badan demam…dan saya tertidur. Badan demam…tapi saya senang,senang karena saya bisa tertidur dengan tersenyum.

Pagi ini saya bangun dan sedikit berfikir,saya sering sakit ya akhir-akhir ini. Adakah ini pertanda bahwa sebentar lagi saya akan lulus dari kampus?ataukah ini pertanda bahwa K dan R akan menghentikan aktifitas percintaan sejenis mereka?*Rei…loe masih demam yak?demam loe parah bgt yak?tiduran lagi gih…daripada loe nulis ga pokus…!!!!*

dengan perlahan saya coba menyatukan kembali kepingan-kepingan ingatan saya *Rei…..demam loe kaya’nya stadium 4 yak?nahasa loe lebay bgt cuy…!!!!mo muntah2 aja orang ngebacanya…* mengevaluasi kegiatan saya seminggu belakangan ini.

OLAHRAGA : masih rutin…cenderung nambah porsinya untuk persiapan ke lapangan mendampingi peserta Diksar Nebula Indonesia. Jalan kaki itu juga termasuk olahraga kan….?

TIDUR : uhm…tidur siang : 0 jam sehari (hanya rebahan2 aja di sekre), tidur malam : 23.30 – 06.00 uhm….kurang…tapi lumayan lah…karena pernah ada di masa-masa dimana dalam sehari saya cuma tidur 1-2 jam selama beberapa minggu

MAKAN : uhm….#Rabu malam : gorengan 2 potong #Rabu siang : ga #Rabu pagi : ga #Selasa malam : ga #Selasa siang : 1 gorengan 1 arem-arem #Selasa pagi : #ga Senin malam : ga *siapa juga orangnya di dunia ini yang lagi sedih…nangis2…berdarah2 dalam hati tapi masih ingat makan???* #Senin siang : makan #Senin pagi : ga

KEHIDUPAN SOSIAL : becanda sama teman : mereka becandain saya tapi saya lagi ga mood
hang out sama teman : nongkrong di sekre aja…ceng-cengan
ketawa : banyakketawa yang dipaksakan…ketawa yang ketawa ngakak tapi ga ketawa dari dalam hati
senyum : uhm…senyum sech kalo ada yang ngajak senyum…tapi senyum garing ga dari hati

PSIKOLOGI : ngerasa bahagia : sekarang sech sedikit iya…ga bahagia mungkin…tapi sedikit lega aja karena sesuatu hal dengan seseorang
ngerasa sedih : beberapa hari kemaren sech iya bgt
ngerasa tertekan : Iya…sech… karena lagi ada masalah sama seseorang…saya bikin salah sama dia dan hanya Tuhan yang tahu bagaimana dan kapan saya akan mendapatkan maaf dari dia dan membuat hubungan kami kembali seperti semula. Saya kangen ceng-cengan sama dia lagi…bahkan meskipun saya dan dia berada di ruangan yang sama,tapi Senin-Rabu saya tidak lagi sama tanpa ceng-cengan dan obrolan-obrolan sama dia.

Dokter Rei : OK Rei…dari hasil evaluasi tadi…banyaknya warna merah menandakan buruknya kondisi loe sekarang.loe bermasalah sama pola makan. Makan loe kurang bgt,orang dengan seabrek kegiatan kaya’ loe tuh harusnya dapat asupan gizi yang cukup,at least makan 2 kali sehari dengan porsi seimbang lah rei… Tidur dan kehidupan sosial loe juga aga’ menurun kualitas dan kuantitasnya.Loe harus sering hangout and becandaan ma sohib-sohib loe lagi. loe harus kembali belajar tersenyum dan tertawa dari dalam hati loe. Tapeee….kaya’nya semua itu…maslah kesehatan loe…bermuara pada kondisi psikologis loe. Perasaan tertekan and sedih loe beberapa hari ini mempengaruhi seluruh kehidupan loe Rei… Loe kaya’nya harus belajar menerima,menerima apa pun yang sedang terjadi,tanpa mempertanyakan “How could this happen to me…I made my mistakes,I’ve got no where to run…” and bla bla bla…
rei : OK dokter..terima kasih…tapi sepertinya susah dok…
Dokter Rei : Teruslah berusaha nak… gue yakin loe bisa. SEMANGAT…!!!
rei : Terimakasih dokter… *dokternya gaul ik…ber gue-gue loe-loe….*

Advertisements

One thought on “EVALUASI

  1. yes you are pathetic,nih ya sini kasih tau, jadi orang itu kalo ada masalah jangan terlalu dipikirin.nah situ salah sih, jadi orang kalo ada apa-apa terlalu dipikirin, kalo ada masalah tuh jangan dipikirin, tapi diselesain, dipikirin doang mah kapan kelarnya, kalo ada masalah jangan terlalu dibikin berat, santai aja,kalo situ udah berusaha untuk nyelesain tapi nggak bisa juga, yaudah jangan terlalu ngerasa bersalah, cukup sekali aja situ ngerasa jahat, asal udah sadar kalo situ pernah jahat, yaudah cukup, kalo orang lain nggak bisa liat kalo situ menyesal dengan kejahatan itu, yaudah peduli amat, orang juga butuh waktu untuk sembuh dari sakit hati, you’ve done your job, let them do theirs..jangan pernah juga mengasihani diri sendiri dan bilang kalo situ “pathetic”, seberat apapun masalah situ, positif itu wajib hukumnya,kalo situ negatif terus, yakin deh hidup situ nggak bakalan seneng, seneng itu datengnya dari diri sendiri, bukan dari orang lain…sini emosi baca 2 tulisan yang paling atas di blog situ, ayolah situ bukan orang se-cetek itu, hahahahah pisss ahhh.. tempat pipis dimana yaaa? *aeeehhh kamprettt! hahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s