Rei OTW to FLP

Banyak bgt yang pengen saya tuliskan saat ini sebenarnya. Semua sudah ada di kepala saya sejak semalam dan siap dituliskan,sampe pagi tadi…sesuatu membuyarkan konsentrasi saya,membuat saya hanya bisa berulangkali mengucapkan “da*n” dan “sh*t”.

Pagi tadi sebuah pesan singkat mampir di HP saya. Dari seorang teman yang amat sangat peduli dengan hobi menulis saya dan nampaknya dia sangat mengagumi (tulisan) saya…hohohohho….(tulisan) saya memang keren… *ga boleh protes… suka-suka gue donk mo narsis-narsisan di blog gue sendiri….*.

Rei…dah tau lum ada Pesta Raya Penulis tuh…besok. Cba baca slebaran yg ditmpel di depan P.111
Sender :
FH Hening
+62815xxxxxxxx

Dan sehabis mandi,setelah sedikit mengurus kepentingan junior kos saya yang sedang sakit *sumpah…badannya panas bgt… dan dia menunggu semalaman hanya untuk minta tolong saya ngambilin segelas air putih. Hadoh…padahal kan dia bisa SMS saya kalo dia butuh apa-apa…ga perlu semalaman nunggu saya bangun dulu…*saya segera meluncur ke kampus demi melihat sebuah pengumuman yang OMG…membuat saya terkezut… Jadi itu sebenarnya perekrutan anggota baru Forum Lingkar Pena *FYI,tanpa bermaksud merendahkan tingkat intelegensi pembaca…FLP bergerak di bidang tulis menulisbukan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pena* dan pendaftaran dibuka tanggal 16-26. catat…26 November 2008 yang berarti BESOK…!!! Ada beberapa persayaratan diantaranya CV,surat bla bla bla,foto dan tulisan saya (cerpen,novel,puisi dsb…). Hadoh…bisa kekejar ga yah…? Kaya’nya untuk “tulisan” saya…uhm…blog termasuk ga yah?kalo saya tunjukin “riset klasifikasi mahasiswa” (klik disini) dan (disini) atao “riset mengenai Bayi-bayi” (klik disini) itu…bisa ga yah?hadoh…kalo saya kasih tulisan itu…takutnya saya akan dianggap penulis sesat oleh mereka. Puisi?uhm…ga PD bo’…puisi saya cetek-cetek semua ah… Hummm…kaya’nya Cerpen yang buat lomba berhadiah berjuta-juta itu mo saya alihkan ke FLP aja dech…hadoh….

Duh…padahal dari tgl 16 lho pendaftaran dibuka…tapi kenapa saya bisa tidak tahu…??? Ah…kehidupan sosial saya berantakan…saya jadi jarang bergaul dan beredar di depan papan-papan pengumuman akhir-akhir ini…terlalu banyak bergelut di depan komputer nech…

Special thanx to Hening anyway…tanpa kamu saya ga bakalan nangkring di depan papan pengumuman dan menemukan informasi lain (selain FLP)yang ga kalah penting… apa itu?aja ada….hehehe….i’ll let you know later guys….

da gitu yah….tadi searian akirnya saya ngebut nulis CV…segala macam surat pernyataan dan juga tulisan2 saya yang akirnya berjumlah 12 halaman itu *duh….kalo tuh orang2 FLP pada muntah2…gimana ya…?ah…bodo ah….* selsai dan sorenya…saya buka2 lagi dengan niat mo ngebenerin kalo ada yang salah-salah. Tapi ternyata apa yang terjadi sodara2? satu folder yang berisi semua tulisan,CV dan surat pernyataan yang sedianya adalah modal saya untuk gabung di FLP kehapus karena kecacatan otak saya…!!!!!hahaaa…..BAGUS…sukses la masa depan saya hancur.

Tapi demi melihat semangat orang-orang yang menyemangati saya…saya ga mau nyerah. Alhasil…sesorean tadi saya kerjain lagi semua dari awal dan akhirnya…selese…ohohohohohho….

Doain saya ya teman-teman….

Rei…. GANBATTE!!!!!!

Untuk MAnusia Bodoh 89…Thanx supportnya bu….

Leave a Reply

