Senen…Rabu….

Peristiwa memalukan ini terjadi pagi kemaren di sekre Nebula Indonesia.
Pagi-pagi saya coba menyalakan komputer di sekre. Pencet tombol sekali. Monitor nyala,speaker OK,tapi CPU tidak menandakan tanda-tanda kehidupan. Coba ngecek kabel-kabel dan colokannya…Ok…ga da masalah semua sudah pada tempatnya. Pencet lagi…tetap ga bereaksi. Periksa kabel-kabel dan colokannya lagi…semua OK. Pencet tombol lagi…CPU tetap tidak bereaksi. Mulai panik,teringat cerita mba’ Mira yang (merasa dirinya) dimusuhi oleh alat-alat elektronik… Pencet tombl lagi…tetap tidak ada reaksi dari si CPU. Ketuk-ketuk dikit…tetep aja diem sampe akhirnya 15 menit saya berkutat dengan CPU itu…mencet-mencet tomblnya berulang kali…sampe nyaris timbul hasrat melakukan kekerasan terhadap si CPU. Sampe menit ke 17…saya baru menyadari satu hal…yang dari tadi saya pencet adalah tombol RESTART,bukan POWER.

Ok…Ok…saya tahu…sudah bukan menjadi rahasia lagi kalo saya terkenal (selain karena keKERENan saya) adalah karena kecacadan otak saya. Yah..harap maklum.

Sampe berita ini diturunkan…cerita tindakan CACAD ini belum sampai ke telinga seorang MIA. Humm…bisa dibayangkan bagaimana jika manusia itu tahu peristiwa ini…pasti akan menjadi semakin sulit usaha saya untuk menjadikan dia pacar saya *masih loe rei?ga nyerah????* hwahahahahaha….Piss Mee…..piss….

Btw…BTW…soal Mia… 3 hari ini sejak senin saya dekat sama dia…ngobrol lama dan AMAZINGLY kami berdua masih hidup…yah…meskipun dengan sedikit-sedikit gangguan kesehatan…hehehehe…

saya juga ga tahu kenapa sech…berasa “dekat” aja akhir-akhir ini ma manusia satu itu *hummm….yakin loe kalo dia manusia…???*aneh…

Entahlah…yang jelas saya semakin punya alasan untuk menyukai hari Senin dan Rabu…

Senin…Rabu…Ada Mia…ada LIA…

Perpaduan yang menyenangkan.

hari ini rabu…dan saya suka… Tapi ada yang membuat saya sedikit khawatir untuk berangkat ke LIA rabu ini…uhmmm….besok aja saya ceritakan…kalo kecemasan dan ketakutan serta kekhwatiran saya sudah terbukti. Terbukti terjadi…atau tidak.

Leave a Reply

