Saya Dikurbanin…????

Adegan berlangsung di sebuah kamar di Kampung Seni Lerep Ungaran *yang punya banyak spot bagus untuk foto-foto…i’ll post the pics later dech…*

Rei Keren (RK) : *ngobrol di telp*
Teman 1 : *memperhatikan RK*
RK : *selesai telepon*
Teman 1 : siapa Rei?serius bgt…
RK : Bokap nech…nyuruh-nyuruh buruan pulang gitu…
Teman 2 : wah…ati-ati lo Rei… *tampang serius* jangan-jangan ada apa-apa tuh Bokap loe nyuruh buruan pulang
RK : lho?
Teman 2 : Ingat kan loe…yang waktu loe mo dikawinin?(klik di sini untuk tahu cerita saya mo dikawinkan) jangan-jangan sekarang adalah saatnya *tampang sinetron mode:ON*
RK : *bengong*
Teman 1 : ah..aku tahu Rei…
RK : apaan?
Teman 1 : hati-hati loe… *tampang serius*
RK : apaaaaaaannnnnn? *mulai tidak senang dibuat penasaran*
Teman 1 : Besok kan Idul Adha…loe mo dikurbanin tuh…
RK : *bengong*
Teman 1,2,3,4 dan semuanya : *ngakak*
RK : Kampret loe….!!!!

Tapi sorenya saat akan berpisah tidak urung saya berkata “saudara-saudarku…aku pulang kampung dulu. Kalo Selasa aku ga muncul di sekre…yah…relakanlah kepergianku. Jangan lupa…kalo kalian maen ke rumahku dan kalan disuguhi daging…mungkin saja itu sebenarnya adalah bagian dari tubuhku…

And guess what….??????saya masih posting blog…berarti saya masih hidup *karena kaya’nya di Surga ga ada internet..buktinya teman saya yang kata Ibunya sudah di Surga ga pernah ngirimin saya e-mail…*…ga jadi dikurbanin….hehehe….Daddy saya ternyata lebih milih untuk ngurbanin seekor kambing daripada saya,anak kesayangannya…hehehehe…… Love you Daddy……

Btw…..saya barusan dapat award dari Ully…. next post ajah yah saya pasang awardnya

Leave a Reply

