HUjan,Satria Bergitar dan Semangkuk Mie

Hawhahahaha…jadi inget salah satu judul SUPERNOVA dech kalo posting pake judul kaya’ gini…

Huhuhuhuhu….Semarang lagi sering bgt Ujan beberapa hari ini… Dingin?yah pastilah….dan pagi ini ga tahu kenapa tadi pas di kelas di tengah-tengah kuliah jadi pengen mie instant rebus dech…pake’ telor,trus ditambahin kol,cabe rawit dan sedikit tomat,trus tar di atasnya ditaburin bawang goreng and dimakannya pake’ kecap and kerupuk…. MySpace

BTW…kebiasaan laen saya nech…masukin lagu-lagu yang aga’2 ” ngena’ ” ma situasi…jadi biar hidup kaya’ ada Soundtrack2nya gitu…hehehe…. Nah..berhubung hujan nech…lagu-lagu yang ada di MP4 saya juga jadi ikut2an bertema hujan… Misalnya nech….

1. “Rain” HAREM SCAREM (klik di sini)
2. “Rain” BREAKING BENJAMIN (klik di sini)
3. “Rain” THE CORRS (klik di sini)
4. “Hujan” UTOPIA (klik di sini)
5. “Me Ire (The Hardest Day)” THE CORRS (klik di sini)

(and yang pasti lagu-lagunya The Calling,Creed,Mr.Big,FIREHOUSE and Goo Goo Dolls *kemaren baru dapat album-album lengkapnya dari Satria Bergitar* dan beberapa lagu yang WAJIB,KUDU,MESTI jadi penghuni tetap di MP4 saya…)

Well…lagu yang terakhir saya sebutin di atas (“The Hardest Day”) mungkin memang ga ada kata-kata “Rain“nya…tapi video klipnya tetap ngegambarin suasana hujan gitu…jadi yah…saya masukin ajah. Lagu yang pertama saya sebutkan…HAREM SCAREM *Rei…HAREM SCAREM tuh group Band,bukan lagu….* maksud saya Bandnya HAREM SCAREM …saya lagi suka dengarin mereka juga…gara-gara kemaren baru dapat beberapa lagu *biasanya cuma dengerin yang “Honestly” ajah…* di laptopnya Satria Bergitar (ciyeee…..nulisnya pake’ PINK dunk…ga peduli dech dia ngambek kalo tahu namanya ditulis pake’ pink…)

Ngemeng-ngemeng soal Satria Bergitar dan HAREM SCAREM…kemaren pas di Kampung Seni Lerep…Satria Bergitar kan ikut ngisi musik buat pentas teater…trus trus trus…sore-sore pas abiz persiapan and lagi nyante-nyante sambil ngopi-ngopi bareng MySpace …si Satria Bergitar nyanyiin “Honesty“nya HAREM SCAREM dunk……!!!!!trus kita nyanyi bareng-bareng….!!!! MySpace hwaaaaaa…..Satria Bergitar keren bgt….. MySpace kalo boleh ngomong yah….HAREM SCAREMnya aja kalah dech ama Satria Bergitar….*kalo saja ada ms.mima di situ…dia pasti juga ngakuin kalo Satria Bergitar did better than Harem Scarem lah… MySpace *.

*Weitzzz….sapa tuh SATRIA BERGITAR….???gebetan baru…?????* hwahahaha….sebenarnya dia “Orang lama” di kehidupan saya…tapi bukan gebetan juga…next time dech saya cerita siapa dia…saya pasang fotonya…dan sekalian foto-foto di Kampung Seni Lerep.

Sekarang saya mo ke sekre dulu….persiapan mo ke Ungaran buat praktik materi SAR buat anak-anak baru calon anggota Nebula….

Hasta La Vista….

*Rei lagi seneng karena Satria Bergitar….* MySpace seneng…. MySpace seneng….. MySpace

4 thoughts on “HUjan,Satria Bergitar dan Semangkuk Mie

  1. hwaaaaaaaaaaaa….jadi inget, ada seseorang yg mengirimkan lagu Honestly by Harem Scaem kepadaku..tapi koneksi lagi kura2..huhuhuhuhuhuhu..gak nyampe2..Well, good luck untuk sang satria yach….Maju teruuuus….Merdeka!!

  2. mau komen semangkuk mie nya….musim ujan gini emang paling sedep makan semangkok mie rebus panes-panes…. kebetulan lagi laper nih…dan di jakarte seharian gerimis gak jelas…hehe…

  3. yang jelas, HAREM hukumnya kalo sampe kita seneng sama seseorang tapi si org tersebut ga taw. Emang enak dicuekin sama kingkong? Rei ajah ga suka nyuekin ya…:-P

Leave a Reply

