Christmas With You…

Hwwwaaaaaaa……lama ga posting…
kemaren2 saya sakit… MySpace demam…kuat dugaan penyakit saya adalah karena mabok MENULIS…!!!! yups….anda ga salah baca sodara2….saya yang amat sangat gemar menulis ini masih bisa mabok menulis…
Jadi ceritanya saya kan datang ke acara Forum Lingkar Pena buat pelantikan…*yups…saya keterima FLP (klik di sini untuk cerita saya dan FLP)* trus salah satu sesi acara mas-masnya nyuruh kita buat nulis HARUS dapat 20 HALAMAN!!!!jadilah saya dan semua calon anggota jungkir balik buat nulis MySpace sampe selesailah semuanya menulis 20 halaman pada pukul 3 PAGI….!!!! MySpace bayangin aja nulis dari jam 10 malam sampe jam 3 pagi di sebuah ruangan setengah terbuka yang lantainya tidak dialasi apa pun….gimana ga mo mabok…!!!! ah…sudahlah…tidak etis saya menceritakan tentang hal ini di sini…nanti ujung2nya hasrat untuk menjelek3kan panitia organisasi yang sekarang jadi organisasi saya juga muncul lagi….

Anyway…anyway….anyway….udah DESEMBER yah…bentar lagi hari MySpace Natal dunk….!!!hwaaaa…..jadi ingat sesuatu…. Dulu waktu saya masih di Sulawesi…”anak-anak nongkrong” di Gereja kalo pas nmendekati natal gini suka nyanyiin “Christmas With You”nya FIREHOUSE MySpace …heheh….ingat bgt setiap habis waktu latihan buat operet natal *trus dikasih cokelat….*saya suka ga langsung pulang,tapi duduk dulu di pintu gereja buat dengerin lagu itu,duduk dengan tampang polos perpaduan anatara kagum MySpace tapi bingung MySpace …dulu sech saya masih kecil…belum tahu arti lagu itu apa…kirain kaya’ lagu2 lainnya yang sering kami nyanyiin kalo sekolah minggu aja gitu… Pas udah gede…baru dech tahu tuh lagu “Dalem” bgt…

Hummm…saya jadi kangen masa kecil saya…kangen teriakan MySpace yang mengajak saya ke Gereja buat sekolah minggu MySpace …kangen bermain dengan anjing-anjing tetanga saya…kangen kakak-kakak yang membagikan cokelat setiap habis sekolah minggu MySpace …kangen operet natal….hummm….kangen mereka….

Christmas With You by : FIREHOUSE

Made a Christmas list
Sent it off to you
I put it in the mail
I hope that it gets through
This time of year
No one should be alone
I’m not asking for that much
I just wish that you’d come home
(To me)
It seems like Christmas
Ain’t what it used to be
And it don’t mean a thing
If you’re not here with me

What’s the point in celebrating?
Ain’t no happy holiday
When the only one I’m wanting
Is a million miles away

Chorus:
I don’t need no presents
Underneath my tree
Santa Claus, don’t bring me nothin’ new
And I don’t need my stockin’ stuffed
To have you here is more than enough
‘Cause all I want is Christmas with you

You’re the one thing
That could make my dreams come true
I could make it all but all I want is you

What’s the point in celebrating?
Ain’t no happy holiday
When the only one I’m wanting
Is a million miles away

Chorus:
I don’t need no presents
Underneath my tree
Santa Claus, don’t bring me nothin’ new
And I don’t need my stockin’ stuffed
To have you here is more than enough
‘Cause all I want is Christmas with you

One thought on “Christmas With You…

Leave a Reply

