Rabu Seruuuuu…!!!!!

Hohohoh…. Ternyata mabok menulis untuk seorang Rei ga berlangsung lama…buktinya saya tetap nulis…

Kemaren…rabu ternyata tetap asyik tanpa Mia..hehehe… Kuliah dan nongkrong-nongkrong di sekre. Sorenya sempat bingung memutuskan untuk berangkat LIA ato ikutan acara bakar-bakaran di sekre *menu standar….ayam dan ikan*. Kedua kegiatan dijadwalkan mulai jam 7. Biasanya sech rela dech ninggalin semua kegiatan buat menggila bersama anak Nebula,tapi kemaren tuh hari terakhir les LIA…jadi jadwalnya mereview semua pelajaran…aga’ ga enak aja kalo dilewatkan. Tapi dengan memperhitungkan bahwa jadwal di LIA itu sifatnya pasti *pasti masuk kelas mulai jam 7* sedangkan acara Party Nebula itu ga jelas mulainya….jadilah saya memutuskan untuk berangkat LIA. And yeah…mereview pelajaran and di akhir kelas kita foto-foto dunk…..*sayangnya saya belum sempat mengganti baterai kamera…jadilah cuma bisa foto dikit ajah….*

Conversation 3

Dari kiri-kanan : Ori *partner saya buat tes lisan besok nech…*, Ms.Mima *hohohoho…teacher sekaligus partner bernarsis-narsis di kelas (klik di sini buat maen ke blognya)*, Rika, Adik Volia*harus pake’ “adik” biar seru (klik di sini untuk cerita tentang Volia)*, De’ Suryo *satu-satunya anak SMA di kelas saya*, Robi *teman di kampus juga*, Putra *yang kadang suka ngasih tumpangan pulang*, Adit *Pinky Boy…hahahha…piss…*, Firra *kalo kata ms.mima…firra adalh partner in crimenya Rei di LIA…heheh….*. Lalu…lalu…lalu…di mana saya?I was the one behind d’camera lah…. *sebenarnya masih ada Ria,tapi ga berangkat kemaren,trus mba’ Dian si Kakak Pertama yang dah cabut duluan…*

Kalo ini saya dan Adik Volia…

Selesai les ternyata hujan derez…jadilah Saya,Volia,Ori,Adit,Robi and Suryo menggila bersama dulu hwahahaha…bener2 berasa LIA Tendean milik kami dech…hwehehehe…

Balik les mampir dulu ke sekre..berharap masih ada rasa kasihan anak-anak sekre dan menyisakan sesuap nasi untuk saya *lebayyyy…. Eh,tapi perut saya memang belum keisi nasi seharian* tapi ternyata sesampainya saya di kampus…acara makan-makan justru belum dimulai…makanan baru saja selesai dimasak…hehhehe….*untung ga bolos LIA…*. Acara selesai jam 12 malam trus balik kos dech…*balik ke kos Niken…dan ga tidur sampe jam 2 pagi*.

Huwwwaaaa….after all…Rabu kemaren bener2 seruuu…!!!! Belum lagi siangnya Satria Bergitar maen ke Sekre trus kita nyanyi2 bareng….dan tebak…lagu yang dimainin tuh lagu-lagu yang lagi saya suka…”Rain” and “Something to Say”nya Harem Scarem dan…dan…dan…”Christmas With You”nya Firehouse dunkkkkk…..!!!!!hahahaha….saya senang sekali….

One thought on “Rabu Seruuuuu…!!!!!

Leave a Reply

